Hari ini, Saya Mempromosikan Steemit Kepada Karyawan Kantor Travel

in #steemit7 years ago

image

Assalamualaikum steemians!
Tadi pagi saya jumpai sahabat saya yang bekerja sebagai karyawan di Kantor Penjualan Tiket Pesawat (Travel) bertempat di Simpang Surabaya, Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh.

Beberapa hari yang lalu saya sudah menawarkan steemit kepadanya, namun waktu itu kami sama-sama tidak punya waktu untuk melakukan pendaftaran. Dia ada kesibukan masalah kegiatan kantor, saya pun harus buru-buru pulang untuk suatu urusan.

Pas tadi pagi kami berjumpa kembali dan saya ajarkan cara buat akun sampai selesai konfirmasi via email. Kami juga berbincang tentang program pengembangan steemit ke depannya.

Semakin banyak yang bergabung, maka semakin kuat dan hebat komunitas steemit Aceh.

Salam sukses untuk semua
Banda Aceh, 17 Januari 2018

Tertanda : @abiismail

Sort:  


Awesome work! I`ve re-steemed!
Must be supported...
Thank you for your wonderful work 😊😊

Thanks you for you support my brother @elidiariodenano..

Hana cara tungku.Hana power kamo.

Sama-sama kita bangun komunitas kita... Kami ada group WA komunitas lokal steemit Aceh. Boleh Kasih nmor hp biar saya masukkan ke group

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63326.84
ETH 2648.69
USDT 1.00
SBD 2.82