Steemit Stand Up Comedy: An Amazing Way to Promote Steemit, Part 2

in #steemit6 years ago (edited)

I will never miss a chance to find the attractive way to promote steemit. One of the most attractive ways to promote steemit is Stand Up Comedy. In this series of my post I would like to shoutout @rastaufik10 for performing the show and he had done very good job entertaining people with his comedy. As a new breakthrough, this show successfully attracted people to acknowledge positive impact of steemit. @rastaufik10, was the guy who used his skill to promote steemit by stand up comedy show. It was kind of extraordinary breakthrough to spread the steemit message to participants and made people realized that steemit seriously lift up their life.

Saya tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menemukan cara mempromosikan steemit. Salah satu cara yang terbilang menarik untuk melakukannya adalah stand up comedy. Ini merupakan postingan kedua saya ingin berterimakasih kepada @rastaufik10 karena telah tampil dengan membawa pesan-pesan steemit melalui stand up comedy. Meski masih baru, acara ini berhasil menarik orang menyadari keberadaan steemit di seluruh Indonesia. @ rastaufik10, adalah seorang anak muda yang menggunakan keahliannya untuk mempromosikan steemit dengan stand show komedi. Sungguh merupakan terobosan yang luar biasa untuk menyebarkan efek positif bergabung dengan steemit baru dan membuat orang menyadari bahwa steemit secara serius mengangkat hidup mereka.

This show took a place in Indonesia Steemit Community Regional Meetup Chapter Bireuen few weeks ago. He was requested to do a stand up comedy mixing with steemit message. Well! As I told him, I would bring his skill on steemit. Stand up comedy itself as the way to revolutionize steemit promotion in Indonesia, even it may go around the globe. When this guy showed up, I was ready with my camera to record his show as I planned to share it with you through this space. As we may all know, steemit allows us to present any self-quality to this platform.

Pertunjukan ini diadakan beberapa minggu yang lalu. Tepatnya, dalam meetup regional. Dia diminta untuk tampil, dengan gayanya yang lucu cukup membuat orang-orang tertawa. Baiklah! Seperti yang saya katakan kepadanya, saya akan membawa keahliannya pada steemit. Karena saya percaya stand up comedy merupakan salah satu cara untuk merevolusi promosi steemit di Indonesia, bahkan bisa saja di seluruh dunia. Ketika dia muncul, saya sudah siap dengan kamera untuk merekam penampilannya dan membagikannya kepada anda.

We enjoyed his show so much, a stand-up comedy show that connected to steemit promotion. I can tell you, stand up comedy show is such a brilliant way to generate the understanding of people about steemit. I am always trying to find any unique style to promote steemit and I encourage any talented individual to promote steemit through their own way so that steemit will be considered as a familiar platform for everyone on this planet.

Kami sangat menikmatinya, pertunjukan stand up comedy dihubungkan dengan promosi steemit. Saya bisa mengatakan pada anda, stand up comedy merupakan langkah brilian untuk meningkatkan pemahaman orang-orang tentang steemit. Saya akan selalu mencoba untuk menemukan gaya unik untuk mempromosikan steemit dan saya mendorong setiap individu yang bertalenta untuk mempromosikan steemit dengan gaya mereka sendiri sehingga steemit akan dianggap sebagai platform yang ramah untuk setiap orang di planet ini.

video by @suhiel

This is another video of the meetup activity that show you the meaningful of steemit gathering. What a great value to have in this community. So, stay cool and stay positive.

Click to watch part 1
Part 1

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

mantap sekali bang @abduhawab rasanya ingin berada disana menyaksikan langsung (arakate) @rastaufik10 ber-Stand up comedy :D

Ini sangat menarik untuk dikunjungi.
Saya tertarik dengan video ABG senior saya.
Terimakasih bang

ya, cara ini selalu menyenangkan untuk dinikmati. Terima kasih

Hhhh stend up komedi memang sangat menghibur kita kawan.postingan yg bagus kawan, tolong masuk ke blog saya kawan

Terima kasih banyak Bang @abduhawab, anda selalu jadi motivator bagi saya pribadi.
Luar biasa cara anda memotivasi saya.
😘❤️😂😂😂

hehe...saya suka anak muda yang berbakat seperti anda. Dan ini tempat dimana keahlian langka dibutuhkan. Thank my man...bengeh lon hana pakat merumpok dek DP :D

Hahahahahahah.. saba beh Bang, tajak dua laen kali kwkwk

Luar biasa...
Sukses selalu @rastaufik

Lah pih na ureng raya kumih ny, mehan kon kahana awak pekhem teuh. Hahaha

ya, bereh that aneuk muda meukumih nyan, patah teuh takhem

Sukses selalu

Saya juga tidak akan pernah berhenti menemukan wajah-wajah orang hebat di belakang steemit Indonesia. Salah satunya beliau abang kita @abduhawab. And another time, I will get a face @donkeypong in my camera photos...
Like this :
DSC00817.JPG

hahah that na teuh. Anda photographer yang luar biasa, tahu sisa mana yang layak diabadikan. Terima kasih brother..

Nyan seb bereh cara untuk mempromosikan steemit. Saya baru bergabung. Tolong bimbing saya. Saya belum terlalu mengerti tentang steemit. Saya berasal dari lhokseunawe

thanks also @abduwahab
I always upvote you.
Maybe my upvote is useless for legendary steemit ..
hehe :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70