Pre operasi dan post operasi

in #steemit7 years ago (edited)

Hai sahabat @steemians semoga kita di beri kesehatan di setiap saat, kali ini saya ingin menjelaskan sedikit tentang operasi.

Operasi adalah salah satu tindakan pembedahan atau pembukaan yang dilakukan pada tubuh manusia atau hewan, yang dilakukan menggunakan sayatan dan menampilkan bagian tubuh yang akan di tangani, dilakukan perbaikan yang di akhiri dengan penutupan dan penjahitan luka.

Didalam tindakan operasi ada tahap-tahapnya, diantaranya pre operasi dan post operasi.

Pre operasi adalah sebelum tidakan operasi.

Saya memiliki contoh foto rontgennya seperti di bawah ini

image

Post operasi adalah sesudah tindakan operasi,ini contoh foto rontgennya

image

inilah sedikit dari saya semoga sahabat @steemit menyukainya.
Mohon maaf bila pengertian yang saya tulis ada yang kurang tepat dan salah.

Sekian dari saya

Wassalam

@abdan

Sort:  

semoga cepat sembuh ya broe.

Terimaksih kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43