Jambu biji renyah saat dimakan

in #steemit7 years ago

Hay kawan-kawan steemians moga hari ini dalam keadaan sehat semua. Kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang buah jambu biji yang renyah saat di makan.

Waktu saya pulang ke kampung nenek saya,saya melihat ada banyak jambu biji berbuah,lalu saya meminta ijin ke nenek saya untuk memetik beberapa buah.

Setelah nenek saya kasih ijin untuk memetik,saya panjat pohonnya ke atas,saya pilih mana yang udah masak,lalu saya bawa turun dan saya makan buahnya,dan ternyata sangat renyah.

Tak biasanya saya makan jambu biji yang renyah di mulut saat di makan.

image

Ini photo yang sempat saya simpan di handphone asus saya.

image

Sekian kawan steemians semoga tertarik saat kawan-kawan membacanya.

Wassalam

@abdan

Sort:  

Hehe.. Hawa lon @abdan boh glima nyan...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43