Kami Bukan Orang Hebat Di Dunia Maya, Dan Kami Sederhana Di Dunia Nyata (Moment With Steemians Friend)

in #steemians7 years ago (edited)

Hallo Sahabat Steemian's Semuanya

image

Dari mana saya harus merangkai atau menulis momen ini, awal nya saya meminta bantu kepada mereka untuk menulis satu paragraf saja untuk kalimat pembuka.



Kronologis:

Tolong tulis yang berhubungan dengan foto ini satu paragraf saja

@alfarisi : Alaaaahhhh bang, malas aku.. ni lagi capek pikirin kuliah, gimana kejar target mau seminar lagi, setelah itu sidang lagi. Sakeeetttt kepalaaa aku ni bang. Engaak sanggup mikir aku, tulis aja sendiri, pasti bisa tuh, pura2 gak bisa lagi.
(Euuu hai Alfarisi…. Satu paragraf kita suruh, ribet nya minta ampun, entah kemana-mana udah dia ngomong)
hahahaha

Lanjut………….

@fahmidamti: Han ek ku yak tuleh pih, kirem sbd 10 neuk baro ku tem tuleh saboh paragraf. Halaaahhh keun ka tuleh laju peu yang jeut keuh, bek that kayak pike nyan, keun koran nyo yang i baca le mandum ureung, kadang sit meuna soe baca tan postingan kah, yang penteng keun beu ji vote le trades. Ka olah laju keudroe keuh, biasa jeut keuh lage.
(Nyan baro ta yu, ka kirem sbd 10 neuk. Long ku tes kah sit kiban ek jeut ka tuleh)

Kemudian saya meminta sama @rizaldamti, dan kebetulan beliau sedang kurang sehat, dan saya tidak mungkin meminta buat sama @quincy87, karena pada saat ini sahabat kita yang satu ini sedang menjalankan ibadah umrah ke tanah suci Saudi Arabia, baru saja berangkat.

Dan ini dia yang terakhir, saya meminta bantu kepada @kemal13,

Kemal13 berkata: Ka tuleh laju, peu sit pujangga king of Bollywood SRK, qe kan ahli di bidang olah mengolah kata-kata dan kalimat. Buat terosss.. tules apa yang ada. Ini bukan karya ilmiah, bukan skripsi, bukan majalah (bla blaa blaa blaaa.. pokoknya masih Panjang lebar, gak ingat lagi saya). Intinya beliau yang satu ini tidak mau tulis.



image

Baiklah.. pada kesempatan ini saya ingin membagikan kepada sahabat steemian semuanya sebuah momen kami pada malam itu, yaa malam itu.

Seperti yang anda lihat pada foto tersebut, disitu telah hadir @rizaldamti, @fahmidamti, @quincy87, @alfarisi, @kemal13 dan saya @makhzar. Kami ngopi bareng di sebuah coffe shop yang ada dikota Lhokseumawe tanpa harus saya sebutkan nama tempatnya disini.

Pada malam itu @barvon juga ingin ikut ngopi bareng, tapi saya melarangnya. Dia sempat marah, tapi saya mengatakan kepadanya bahwa ada suatu pekerjaan penting yang harus dia selesaikan segera. @barvon harus menyelesaikan kerjanya, yaitu merekap dan menghitung dari hasil semua pendapatan dan omset penjualan pinang malam itu juga, karena besok pagi akan di antarkan dokumen nya ke gedung duta besar alue bungkoh. Maklum saja, dia yang bertanggung jawab dalam hal itu, karena dia seorang wakil direktur di bidang keuangan penjualan pinang, dan saya adalah direkturnya. Jika dia membantah akan saya pecat, dan masih banyak yang ingin menggantikan posisinya. Alhasil, dia tidak membantah, segera menyelesaikan kerjaannya tersebut di kantor dan tidak dapat ikut ngopi bareng bersama kami. @barvon hanya menitip pesan “meunye neu woe enteuk neu bungkoh kupi meu 10ribe manteng”.

Sebenarnya yang menjadi objek utama dalam postingan ini @kemal13, kenapa demikian, karena kami sangat jarang bertemu. Diamana beliau ini yang tinggal di lhokseumawe namun bekerja di Banda Aceh, sedangkan kami selalu berada di lhokseumawe dan sekitarnya. Beberapa teman lainnya memang sering ketemu bahkan hampir setiap hari.

Seperti biasanya, jika bang Kemal pulang ke lhokseumawe beliau selalu menghubungi saya untuk mengajak ngopi, saya pikir dia kangen sama king of Bollywood SRK, atau sebaliknya saya yang akan menghubungi bang Kemal untuk memastikan beliau ada di lhokseumawe dan mengajak ngopi.

Suatu kenikmatan tersendiri jika ketemu sama bang Kemal, banyak hal yang kami bicarakan, saling berbagi informasi, ilmu, atau sharing sebutan tetangga sebelah. Saya pribadi sangat senang ketika bisa ngopi bareng bang Kemal, karena orang nya sangat fair, care (meunanlah kira-kira), selain orangnya humoris, @kemal13 juga orang yang smart and brilliant. Banyak ilmu atau hal yang harus kami ketahui dari beliau untuk di bagikan ke kami. Bayangkan saja, dari 100% bang Kemal bicara, hanya 2% saja yang tidak bermanfaat, selebihnya 98% tidak berguna semua, hahahaahaha.. becanda eee becandaaa jangan marah yaa, qe cem gak tau aku aja !
hehehe

Banyak ilmu yang @kemal13 bagikan kepada kami, dari pembahasan steemit, cryptocurrency, blockchain, steem, dan bisnis. Kami semua yang duduk malam itu mengakui semua akan kehebatan atau kelebihan nya di bidang tersebut. @kemal13 banyak menguraikan yang bahkan hampir tidak kami ketahui, intinya banyak ilmu baru yang kami dapatkan dan tentunya saling berbagi (flashback). Selain itu kami semua menganggapnya seorang senior, eyssss bukan senior di steemit maksudnya, karena bagi kami di steemit tidak ada istilah senior dan junior, semua sama saja. Tapi yang saya maksud disini senior dalam hal lain, bayangkan saja, diantara kami semua yang ada disitu Cuma @kemal13 yang sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak (kems junior), sedangkan yang lainnya single semua termasuk saya.

Banyak hal yang kami bicarakan akan tetapi tidak bisa saya uraikan disini karena tangan saya kaku untuk mengetik. Sebuah pembahasan yang saya ingat, @kemal13 mengatakan bahwa antara menulis dan di tulis itu beda. Steemit ini di tulis bukan menulis. Sempat terjadi perdebatan dalam hal itu antara @rizaldamti dan @kemal13, dimana rizaldamti tidak mengerti dengan maksud kemal13 yang dimaksud steemit ini ditulis bukan menulis. Kemal13 terpaksa harus menjelaskannya secara Panjang lebar dan mendetail (pakai Bahasa campuran sedikit), dan pada akhirnya rizaldamti mengerti. Ternyata pikiran saya dengan Kemal13 sama mengenai hal itu dan steemit itu sendiri.
Jika anda penasaran mengenai hal yang saya tulis di atas tentang pembahasan kami saat itu antara perbedaan menulis dan ditulis, hubungi saja @kemal13.
Hehehe

Tidak hanya pembahasan steemit saja, banyak pembahasan lainnya yang kami biacarakan. Dari kenangan masa lalu saat kuliah sampai pembahasan lelucon untuk melengkapi pahitnya kopi kami malam itu. Hal yang bertambah pahit lagi yaitu ketika alfarisi menampakkan wajah susahnya, dia mengatakan bahwa………… (tidak bisa saya publikasikan disini), karena semua ini berhubungan sama adek itu yang sudah tunangan. Sssssssstttt.. setau saya alfarisi punya selera buruk untuk memilih perempuan, karena saya sempat………. (tidak bisa saya publikasikan disini).
Hahahaahhaha peace broe

Sang pujangga king of Bollywood tidak tinggal diam melihat alfarisi yang sedang dilanda hal demikian, banyak yang saya bicarakan mengenai asmara sama dia, intinya Kuch-Kuch Hota Hai.

Ada hal unik yang baru saya ingat, yaitu tanpa terasa kami semua yang duduk pada malam itu semuanya alumni dari pada Politeknik Negeri Lhokseumawe, hanya saja berbeda tahun masuk, tamat dan jurusan. @rizaldamti, @fahmidamti dan @quincy jurusan Teknik Sipil, @kemal13 jurusan Teknik Informatika, @alfarisi jurusan Teknik Informatika dan saya sendiri @makhzar mempunyai jurusan yang berbeda dengan mereka semua, yaitu Akuntansi (Aku mantan yang tidak perlu kau tangisi).

Ohh iya, saya baru ingat.. hanya satu orang yang belum menjadi alumni yaitu @alfarisi
peace lagi broe :D

Ada satu orang lagi yang hampir saya lupakan, namanya @afriaulia. Tadinya dia berada disini, kemudian pindah ke meja lain mungkin karena ada proyek besar Panjang bersama temannya. Uniknya dia juga alumni Politeknik jurusan Teknik Sipil.

image

Banyak hal yang ingin saya tulis dan ceritakan lagi mengenai suasana atau momen kami semua pada malam itu, namun apa lah daya pena saya kehabisan tinta bahkan hampir patah.

Yasudahlah, terpaksa saya harus mengakhiri cerita dan tulisan yang tidak nyambung ini. Judulnya apa, isi nya apa, cerita nya apa, dan ending nya apa. Ohh sungguh postingan yang tidak standar. Takut juga ini kalau menggunakan tag Indonesia dengan postingan yang seperti ini dan tidak standar, takutnya kena kritik pula lagi
Hehehehe

Semoga tidak ada yang baca postingan ini kecuali orang-orang yang ada di foto itu.
Hahhaahaha

Tamah kupi lom, haba mangat that nyo

SEKIAN...



I HOPE YOU LIKE IT AND ENJOY IT



Regards Me:

image

THANK YOU

Sort:  

Ini adalah what the prak yang bagus

Hhahaha
bungkoh kupi meu 20ribe ile, mahan han ek ta peugah haba

nice post :)

Thanks broee

Kapalehh pencitraan oii, hahahah

Beu get neu komen hai, beu gronn... sep hek lon tuleh nyan. nyo ku pleg enteuk beh
hahahahha

Cerita yang sangat menarik kawan, mengalir seperti air. Lon kirem si neuk sbd keu droe neuh, karena saya baca tiap detik tulisan mu. Luar biasa.
Ada sedikit usul dari saya, terserah mas mau bagaimana.
Alangkah indahnya cerita ini, saya mengusulkan judul tulisannya di ganti.
Judulnya apa, isi nya apa, cerita nya apa, dan ending nya apa

Terimaksih master, suatu kehormatan anda berkomentar disini :D
aduhh.. sedikit telat memberikan judulnya, dan saya tdk mungkin me ralat nya lagi.
terimakasih untuk transfer SBD nya, anda sudah membuktikannya.

Ternyata dugaan saya benar selama ini, pikiran anda masih terganggu akibat kejadian di masa konflik.

Saya sudah menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk membaca tulisan ini, hmmmm lumayan tidak berguna. Saya pikir anda sudah sembuh, ternyata tidak.

Aduhhh barvon, kamu masih frustasi karena putus cinta. kemarilah biar sedikit ku ajarkan bagaiaman tentang cara bermain cinta.
setidaknya besok akan ada omset pinang yang lebih besar, yang akan di kirimkan ke bosnia.

Ceritra-nyan gooet, cuma tulesan dalam ceritra-nyan ka meugabong poetry, poem dan funny hinan jadi kakeuh meunan laju.. Hahahaa 👍👍👍👍

Hahahahha
kiban na mek ap lawetnyo.
yang bek meu gabog ngen durex manteng, hana meuho me enteuk kamoe manteng lajang.

hahaha...Nyan tgk @makhzar payah takheun
what do you praakk...haha...bereh tgk makhzar..
Good post..👍👍

yayaya
beutoi nyan.. what do you prakk
hahahaha
kayak ada terus (lage na laju)
sukses

Pakijeut ka tuleh, cukop brat bereh
Padup boh film india nyan abeh ka nonton ? :)

Bah lon kheun sigo

Great Post..!

Elang yang hebat selalu menyembunyikan cakarnya
ohh ayolah brother, haruskah saya mengatakan bahwa seorang pujangga bisa menulis bahkan dengan pena yang patah.

Thanks for the comment

Lon na baca @makhzar, bah pih hana lam foto

Aduhh bang, jadi malu juga saya setelah menuliskan kalimat tersebut.
hehe
Anggap saja itu hanya sebuah kalimat "bagaikan samurai yg menyembunyikan pedangnya" :D
Thanks sir @ayijufridar

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63615.94
ETH 2475.04
USDT 1.00
SBD 2.54