KUBIK APLIKASI BACA BERITA YANG MENGHASILKAN UANG

in #steemian6 years ago

KUBIK apa itu kubik?
Hallo steemian semua saya akan memberikan sedikit info tentang aplikasi yang baru saya temukan di playstore dan mungkin banyak steemian yang sudah tahu Kubik.
Kubik adalah salah satu aplikasi yang bisa di download secara gratis di google playstore. Aplikasi ini memberikan reward kepada penggunanya hanya dengan membaca berita apabila kalian sudah terbiasa di aplikasi ini maka kalian bisa mengikuti event yang di adakan kubik untuk mendapatkan hadiah yang lebih besar. Sama halnya dengan steemit jika steemit memeberikan kita uang berdasarkan jumlah vote yang kita dapatkan dan kubik memberikan kita reward dari berita kita baca. Banyak sudah yang coba menggunakan kubik dan semua itu terbukti benar dan kubik saya rasa bukanlah scam ataupun palsu seperti banyak aplikasi- aplikasi lain yang menjanjikan memeberikan reward juga. Saya juga baru menggunakan kubik dan lumayanlah saya rasa hanya dengan membaca berita kita bisa menghasilkan pendapatan apasalahnya kita mencoba.
Screenshot_2018-04-07-22-02-10_com.android.vending.png
jika anda penasaran dengan aplikasi ini silahkan unduh saja di playstore dan masukan kode A1038382 pada kode undangan dan otomatis tabungam anda akan bertambah Rp.500 secara cuma-cuma.
Screenshot_2018-04-07-22-01-29_com.kubik.news.png
dan ini hasil sementara yang saya dapatkan dalam waktu satu menit hanya dengan membaca berita. Dan saya ingin membagikannya kepada sahabat Steemian semua semoga dapat membantu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66