Apakah Uang Dari Steem Bisa Naik Haji

in #steemian6 years ago

Nah ini menarik bagi saya untuk mendapat jawaban dari para steemian lainnya...

Jawaban paling menarik versi saya akan mendapatkan follow dan vote serta komen balasan untuk 10 kali berturut pada postingan pemenang dari saya.

Hanya bagi yang tertantang saja.

P. S: ini hanya game saja. Penentuan pemenang hak prerogratif saya dan tidak bisa diganggu gugat, titek!

IMG_20180212_122219.jpg

Sort:  

Tak paham juga saya dengan ini.

Salam kenal.

Vote me

@ampondel

Deli minta vote, akan di vote,...

komen dulu ya, nanti vote, sedang pemulihan, hehe

Wow... Thanks, hah

Tanyalah pada ahlinya pak ded.

Ahli digital, heh

Judulnya sudah bagus, contentnya apalagi! Bravoo!!!

Vote value nihil, hiii

Dari judul, saya yakin akan banyak vote tulisan ini

Mana coba, belum apa apa sudah abis bandwidth

Uang dr hasil steemet yg pasti untuk naik haji tetap bisa...soal sah haji kita, kembali lagi kepada pemuka agama..
Colek bg @dedycado

Bereh memang tuan @hamidi103...hehh

Hihihi...kemampuan pribahasa dronh luarbiasa bapak @dedycado

Jika uang dari Steemit tidak bisa digunakan untuk ibadah haji, sama berarti bahwa seluruh uang yang dihasilkan dari Steemit tidak bisa digunakan untuk kegiatan yang halal.

Tapi, saya pikir tak ada yang gunakan uang dari Steemit naik haji. Alasannya, kalau pun didaftarkan hari ini, daftar tunggu bisa menunggu hingga 12-15 tahun.

Jika gunakan ONH plus, berapa banyak uang yang harus dihasilkan dari Steemit? Saya pikir bisa hingga 5 tahun.. Apalagi era decline seperti hari ini, bisa lebih lama lagi.

Kita pasti tergoda untuk membiayai kepentingan jangka pendek dibandingkan jangka panjang di Steemit ini.

Saya Suka pendapatannya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65753.03
ETH 3281.80
USDT 1.00
SBD 2.68