Memperkenalkan steemit #1

in #steemi57 years ago (edited)

Banyak pengalaman yang telah dilakukan dalam beberapa hari ini dengan melakukan rutinitas seperti biasa dan sekaligus mempromosikan steemit ke rekan kerja saya.

  • Mungkin banyak dari kita yang belum beberapa mengerti tentang apa yang dimaksud dengan steemit, berulang kali saya menjelaskanya kepada rekan yang mungkin masih belum mengerti akam hal ini.

  • Pertama saya mempromosikan steemit kepada seorang senior di tempat saya bekerja, dengan semangat saya memberikan arahan kepada beliau, tanpa ragu lagi langsung bergabung dengan steemit dan langsung di kalangan steemit global.

  • Dari sudut pandang saya, steemit sangat membantu bagi mereka yang memiliki keahlian dan bidang menulis, menceritakan bahkan membahas tentang proyek open source dan bisnis tentang cryptocurrency

  • Mari sama sama kita mempromosikan steemit kepada setiap rekan kita, bahkan samapi keluar negeri demi kemajuan bersama.jangan pernah ada kata menyerah sebelum semuanya sukses.
    Terimakasih semoga kita bisa menjadi yang terbaik.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63706.48
ETH 2637.61
USDT 1.00
SBD 2.83