Perkenalkan diri saya

in #steemexlusive3 years ago

IMG_20210421_001410.jpg

Pada kesempatan ini, saya bergabung dengan komunitas world of xpilar. Dan juga bergabung dengan Lokal Word of xpilar.

Saya bergabung dengan komunitas ini karena terinspirasi dengan gaya dan photo @sultan-aceh. Setelah saya mencari dan bertemu langsung dengan @sultan-aceh, bimbingan pun berlangsung diberikan dari segala sudut, cara bermain dan bergabung dengan komunitas besar World of xpilar.

Nama : basry
Alamat : panggoi kota Lhokseumawe
Pendidikan : SMA
Pekerjaan : Mahasiswa

Tujuan saya bergabung seiring berinvestasi dalam bergabung sambil melakukan Power Up steem, yang kini telah saya ketahui melalui @sultan-aceh, Steem adalah bagian dari keluarga saya untuk masa depan.

Inilah yang bisa saya sampaikan, dalam ikut bergabung dengan komunitas besar World Of Xpilar.

Salam saya kepada admin Komunitas @xpilar dan @sultan-aceh moderator yang membimbing saya saat ini.

Salam dari saya @basrymacro

WhatsApp Image 2021-04-21 at 13.08.50.jpeg

WORLD OF XPILAR

Sort:  
Loading...

Halo, salam kenal ya bang, semoga bisa berkontribusi dikomunitas ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57344.91
ETH 3100.39
USDT 1.00
SBD 2.42