The Diary [ Sabtu, 08 januari 2022] ||Aktivtas di pagi sabtu yang ceria yang penuh berkah

in #steemexclusive3 years ago (edited)

Halo selamat malam sahabat steemit!!!
Semoga kita selalu diberikan sehat dan sukses selalu dalam steemit ini.
Pada malam yang sepi ini saya ingin membagikan sebuah aktivitas keseharian saya seperti biasanya dengan rasa syukur yang luar biasa karena telah diberikan kesehatan.

Pagi ini saya terlambat bangun tidur karna semalam saya bergadang sampai jam empat pagi, Dan saya hanya tidur selama tiga jam.
Setelah saya terbangun saya bergegas untuk mandi dan berangkat kerja agar tidak lebih terlambat masuk kerja.

Setelah saya keluar dari rumah saya menjemput kawan saya yang juga merupakan anggota steemit juga yang bernama @Burong88, setelah menjemput dia kami langsung berangkat ketempat kerja, ditengah perjalanan kami berhenti sejenak di warung untuk sarapan pagi,dikarnakan kami belum sarapan.
Selesai sarapan kami langsung menuju ketempat kerja.

20220108_082909.jpg

Jam 08.00 saya sampai ditempat kerja serperti biasa saya mengerjakan pekerjaan saya dengen penuh semangat, dan saya langsung ganti pakaian dengan pakaian kerja saya dan memakai perlengkapan kerja.
Dan saya langsung mengerjakan pekerjaan saya yaitu menservice dan menggantikan oli exavator,karna hari ini mau direntalkan oleh PT lain. Dan saya meminta bantuan kepada anak magang yang sedang
Praktek ditempat kerja saya.Untuk mengisi oli kedalam mesin exavator tersebut.

20220108_090905.jpg

Selesai mengerjakan perkerjaan tersebut saya istirahat sebentar, Karna hari ini tidak banyak kerjaan lainnya.
Ketika saya sedang beristirahat,kawan saya menelpon mengajak ke kota lhokseumawe untuk menemani dia mengambil foto di toko rindu yang berada di jalan suka ramai.

20220108_122558.jpg

Jam 12.30 wib kami sampai ditoko rindu,kami dikejutkan dengan antrian yang panjang, Tidak lama kemudian mengajak kawan saya untuk menyelesaikan kewajiban seperti biasa sholat dhuhur.
Selesai kami menyelesaikan kewajiban kami kembali lagi ke toko tersebut,kami melihat masih antrian.
Lalu saya mengajak makan siang diwarung nasi padang nanak yang tidak jauh dari toko karena kami sudah merasa lapar menunggu antrian kosong.

20220108_131347.jpg

20220108_125324.jpg

Selesai menikmati nasi padang yang rasanya sangat nikmat,kami langsung kembali ketoko rindu untuk mengambil foto. Selesai kami mengambil foto kami langsung pulang,dan saya diantar kembali ke tempat kerja saya.

Jam 18.50 selesai saya solat magrib tiba tiba turun hujan yang sangat deras dan saya harus menunggu hujan reda untuk pergi ke pesantren untuk mengantar baju keponakan yang berada di pesantren yang tidak jauh didekat tempat tinggal saya.sekitaran 4 km yang berada di desa mee syamtalira aron.

Ketika sedang menunggu hujan reda waktu sholat insya pun tiba,dan saya langsung mengambil wudhu untuk menunaikan sholat insya. Setelah sholat insya hujan pun reda dan saya langsung bergegas pergi kepesantren agar hujan tidak turun lagi.
Sesampainya saya dipesantren saya melihat keponakan saya yang sedang bermain dengan kawan kawannya sambilan dia menunggu saya datang untuk mengantar bajunya.

20220108_205505.jpg

_Inilah the diary singkat yang bisa saya bagikan semoga kalian semua menyukainya, semoga hari esok lebih baik dari hari ini. Meskipun postingan saya tidak sebaik kalian semua, saya harap pada sahabat steemian semua memberikan dukungan serta motivasi untuk saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Cc : @pennsif | @upvu | @tipu

Salam hangat @sayuti.almuzanni🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62869.05
ETH 2545.35
USDT 1.00
SBD 2.72