[Better Life, The Diary Games] ✨Selasa, 27 April✨

in #steemexclusive3 years ago (edited)

PicsArt_04-27-05.36.21.jpg
°Madrasah Aliyah Negeri Kota Lhokseumawe°


 Film Out {BTS}
    ⏪⏸️⏩

Seperti biasa KoKokkan ayam tetangga selalu berhasil membangunkan Diri saya yang cukup malas bangkit jika sudah bersatu dengan kasur kesayangan yang bahkan kawat nya mulai timbul dan kerap kali menciptakan luka di punggung saya, tapi saya tetap menyukainya ✌️

Jarum jam menunjukkan pukul 07:15 dimana saya mulai bersiap untuk berangkat kesekolah.
Setelah tiba di kelas, saya kembali menempatkan diri saya pada kursi paling belakang, dan teman-teman lainnya fokus pada bacaan Al-Quran mereka.


PicsArt_04-27-05.40.56.jpg
Tontonan Geratis perkelahian antara @amelialuiza dan sahabat karib nya Dewi, sangat menghibur✨😗



PicsArt_04-27-05.42.00.jpg
Teman-teman yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing, bercanda gurau, menonton drama Korea, dan sibuk dengan ponselnya 🤭



IMG-20210427-WA0000.jpg
Teman yang sangat aktif dan cerita, selalu excited ketika menceritakan perihal hidupnya, percintaan, maupun teman-temannya
(kebetulan saya sedang duduk bersamanya saat itu)


Pada saat jam menunjukan saat nya pulang, saya memutuskan untuk langsung kembali ke rumah karena cuaca yang cukup panas membuat saya gerah dan ingin sekali cepat-cepat menuju ke kamar mandi.

Seusai membersihkan diri saya dan mulai merasa segar, si manis 'kantuk' mulai menyerang dan mata saya perlahan mulai terpejam ketika baru saja merebahkan diri di atas kasur.

Pada sore hari, ketika saya baru saja bangun, Kakak saya meminta tolong untuk pergi menemaninya untuk mengerjakan beberapa tugas kuliah nya yang mengharuskan dirinya membuat beberapa Vidio tempat-tempat seperti hutan, laut, tempat pembuangan sampah dan lainnya.


PicsArt_04-27-05.43.44.jpg
Sangat excited ketika kaki ini mulai menyentuh dinginnya pasir pantai saat itu, di tambah pemandangan laut yang sedang mengalami proses surut

PicsArt_04-27-05.46.22.jpg

Saya mulai mengambil beberapa foto karena ini adalah pemandangan yang baru pertama kali saya lihat, saangat menakjubkan!✨


IMG-20210427-WA0001.jpg
Tidak lupa mengabadikan momen bersama kakak 。◕‿◕。


Saat matahari mulai terbenam, dan suasana mulai gelap, kami memutuskan untuk pulang setelah semua perkerjaan kakakku selesai juga.

Seperti bisa, setiap harinya adalah istimewa untuk saya. Dan para steemian juga harus selalu merasa bersyukur kepada Tuhan yang selalu memberi kesehatan kepada kita semua!
Sekian untuk diary hari ini dan sampai jumpa!◉‿◉✨

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67584.80
ETH 3438.61
USDT 1.00
SBD 2.70