[Better Life, The Diary Games] Rabu, 28 April✨

in #steemexclusive3 years ago (edited)

PicsArt_04-28-07.39.38.jpg
potret yang setiap hari saya ambil di pagi hari ketika baru saja tiba di sekolah, dimana langit masih sangat cerah sebelum polusi menyerang


Pagi hari di awali dengan bismillahirrahmanirrahim..
Halo sahabat Steemit semuanya!..

Rabu pagi ini cuaca lumayan sejuk dan tidak terlalu panas, sangat menyenangkan dapat menikmati angin yang berhembus sepoi-sepoi dari lantai atas◉‿◉..

Namun tubuh sedikit terasa tidak nyaman, sesuatu seperti membuat tubuh saya terasa lelah, padahal saya sedang tidak dapat melaksanakan ibadah puasa hari ini. Dan saya bisa makan apa saja huehueheu.. (bercanda)

Seperti biasa suasana kelas tercinta ini yang cukup riuh namun sangat menyenangkan. Lebih menyenangkan dari pada berdiam di rumah.


PicsArt_04-28-07.33.42.jpg
wajah gemerlang orang-orang yang berpuasa...
PicsArt_04-28-07.32.26.jpg


Tidak lama saya duduk berbincang hal yang unfaedah bersama teman, guru pembimbing pun tiba dan teman-teman mulai menyetor hafalan Al-Qur'an mereka..
Dan saya hanya duduk sembari mendengar kan mereka yang sibuk dengan hafalan masing-masing..

Sampai pada pukul 11:30 dimana yang mengharuskan saya segera menemui ketua osim setiap harinya untuk sebuah kegiatan yang sedang organisasi kami laksanakan pada bulan suci ini.


PicsArt_04-28-07.36.00.jpg
teman-teman yang excited ketika dapat keluar kelas🤭🙈


Tidak terasa hari mulai siang disaat matahari semakin terasa terik, saat-saat dimana rasa haus mulai menyerang, dan bisikan iblis untuk menggoyahkan iman :')..

Saat tiba di rumah, hal yang pertama saya pikirkan adalah air. Untuk mandi dan juga untuk menghilangkan dahaga.

Seperti biasa saya membantu sedikit perkerjaan ibu, dan saya suka berada di dapur ketika ibu sedang memasak untuk menu berbuka.
Dan hari ini ibu membuat 2 macam mie dengan resep alanya yang sangat berbeda pada umumnya.


20210427_160743.jpg
mie yang sangat menggoyahkan iman :') resep ibu tidak pernah kalah


Setelah membantu beberapa perkerjaan rumah, ibu menyuruh saya pergi membeli takjil atau menu manis untuk berbuka.
Kali ini saya berkendara sendirian di sore hari, dan sangat menyenangkan dapat menikmati kesendirian ini, terkadang manusia memang perlu waktu untuk dirinya sendiri.


PicsArt_04-28-07.37.27.jpg
Sangat memicu adrenalin ketika mengambil foto aestetik ini hahahahha (bercanda)


Setelah seluruh pesanan ibu selesai saya belikan, tanpa berlama-lama lagi saya memutuskan untuk segera kembali karena hari mulai gelap dan waktu menunjukkan bahwa sebentar lagi akan berbuka.

Sekian untuk hari ini, tak bosan-bosan saya mengingat kepada kalian semua bahwa untuk selalu tetap bersyukur menjalani hidup kamu walau bagimu itu terasa membosankan, dan jangan segan untuk berbagi jalan hidupmu bersama team @steemit !

Salam manis dan sampai jumpa di diary berikutnya steemian!✨🥰

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih!✨

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67563.69
ETH 3470.63
USDT 1.00
SBD 2.68