Rumput, bunga , atau belalang?

in #steemeducation7 years ago

Halo steemians!! Bagaimana kabar sahabat steemians hari ini. Kali ini saya hanya akan sedikit sharing dengan sahabat steemians sekalian, barangkali menambah wawasan dan ilmu untuk saya dan untuk kita semua.



Sahabat steemit pasti sudah melihat potret goto saya diatas. Disini saya ingin menanyakan pada sahabat steemians, apa yang sahabat lihat pada potret foto gambar di atas?. Rerumputan?, bunga, atau belalang?. Sahabat menjawab belalang?, jawabannya benar, sahabat menjawab rerumputan?, jawabannya juga benar, sahabat menjawab bunga?, jawaban sahabat juga sangat benar. Terus apa yang mesti di tanyakan kalau itu benar semua?.

Ini bukan soal pertanyaan siapa yg benar atau tidak sahabat. Tapi ini adalah tentang sudut pandang kita yang berbeda. Akan tetapi alangkah baiknya sahabat steemians melihat secara keseluruhan pada potret foto tersebut, karena jika hanya melihat satu sisi saja maka kita akan selalu berbeda pendapat dengan orang-orang di sekitar kita.



Terimakasih

Dukung saya @nisaa

Sort:  

Berbeda pendapat itu wajar, yang penting satu visi dan misi demi kebaikan bersama.🤗

Thanks for your work @nisaa Followed...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51