Durian cangkoksteemCreated with Sketch.

in #steemdav6 years ago

FB_IMG_1517920284079.jpg
Inilah durian cangkok saya yang sudah berbuah yang saya rawat dengan sangat baik seperti saya merawat anak saya sendiri karna saya suka dengan tani seperti tani durian dan banyak juga tanaman-tanaman lain nya dikebun saya namun yang sudah berbuah cuma durian aja maka nya saya ingin mempromo buah durian saya ini karna banyak teman kita yang belum tani karna takut tidak ada hasil nya makanya mereka tidak mau usah menanam durian dan lain-lain namun saya sudah saya berusaha berkali-kali namun gagal juga saya coba tanam lagi durian lagi supaya saya bisa berhasil sama seperti orang-orang lain namun saya sudah berhasil sekarang tanaman saya setelah saya berusaha berkali-kali.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63968.82
ETH 2633.99
USDT 1.00
SBD 2.84