Saya ingin belajar cara mendapatkan apresiasi untuk post saya

in #steemcommunity6 years ago

pertama kali aku menulis di steemit, aku berharap semua orang menyukai posting aku, Lalu aku sadari betapa sulit untuk mendapatkan hal tersebut . lalu aku putuskan untuk melakukan promosi berharap orang-orang menyukai post aku, dan ternyata aku tidak mendapatkan apa-apa dari promosi tersebut sangat melelahkan.
.
kemudian aku pelajari banyak artikel di steemit aku ingin mendapatkan sesuatu !! dan aku mendapatkan sesuatu yang mendukung perkembangan perkembangan steemit yaitu bergabung discord.

dan aku putuskan bergabung dan mengobrol di discord berharap dapat berjumpa orang-orang hebat, kemudian aku mengajak penghuni discord untuk mengunjungi blog aku malah mereka berkata ( jangan mengemis disini) suatu hal yang menyedihkan dan tidak bisa dilupakan. . hhaaaa

hari semakin berganti, aku belum mendapatkan kepuasan dari apa yang aku harapkan dan aku terus belajar, akhirnya aku berjumpa seorang @paulag dia menceritakan perjalanan karir dia di steemit "bagiku kisah dia sangat menginspirasi" --> saya akan menulis tentang dia di lain waktu .

UPHOTO_20180417_132150.jpg

Tiba-tiba aku tersadarkan dari kisah inspirasi @paulag aku harus menulis sesuatu yang berharga dan memiliki nilai-nilai filsafat dan aku pasti bisa mencuri perhatian orang-orang hebat di steemit, pada akhirnya aku akan mendapatkan apa yang aku harapkan. !!

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk saya dan anda , bahwasanya untuk mendapatkan sesuatu kita harus memahami sesuatu, apapun itu mari kita mulai ..!!

Saya pergi dulu untuk memenangkan kontes 94.99 usd ..!!

---> Follow @paulag

Sort:  

Good day @ziapase, your submission has been approved.
Salam sejahtera @ziapase, penyertaan anda telah diluluskan.

Thank brother . .

I hope you like it :)

whoowwwooooo awesome entry @ziapase. there is a lot to learn about steemit and you are learning very fast. Im looking forward to watch you grow here and think this is a fantastic entry to the contest

thanks sist, i am inspired from you !!

Congratulations @ziapase! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Sangat berharga tentang apa yang anda tulis..

Thank brother udah singgah ..!

Salam keluarga

Masama saudara,, semoga selalu menerbitkan artikel yang bermafaat bisa di pelajari oleh orang lain termasuk saya sendiri.

sebagai curator,berbagi berita dan tutorial yang bermanfaat.
ini sebuah postingan yang sangat bagus kawan.semoga sukses selalu

Amin ..
Thank brother support@ ..!

Selamat datang di rumah @ziapase

senang berkenalan dengan anda

Saya juga senior ..!! :)

Fighting semoga berhasil 💪🏼💪🏼

Thank baby .. :)

Selamat datang di rumah @ziapase

Sangat mengharukan

Thank brother ..!

Salam keluargaan :)

follback @romyjaykar ya bg @ziapase..sata ucpkan trmksih bnyak..

Iya bai insya allah brother

alhamdulillah mksih bnyak bg @ziapase

Waaah luar biasa hebat!!

Thank sist ..!

Selamat datang di blog @ziapase

Inilah yang namanya sebuah perjalanan baru saja dimulai, saya salut akan perjuangan anda @ziapase, terus alirkan semangat ini buat teman steemit lainnya supaya mengerti akan arti sebuah penghargaan disaat kita sudah layak untuk menerimanya. Steem on sahabatku

Terima kasih atas supportnya @mrday ..

Berikan kami hal baru untuk sukses di steemit ..!!

Selalu hadir hal baru didalam steemit, kita yang harus mencarinya, ada tempat tertentu yang didalamnya berisi begitu banyak penghargaan, begitu juga wa wasan dan ilmu pengetahuan, jangan tunggu teruslah mencari hingga saat indah itu tiba menghampiri anda @ziapase

Terimakasih saya akan melakukannya .!!

sangat indah sekali kata-kata @mrday.

Terima kasih atas supportnya @aneukpineung

sama2 bro, untuk itulah kita di sini kan? 😀

Benar sekali brother, salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67