What Tag You Use in Steemit and Why Use It? [Week #5]

in #steemcommunity6 years ago (edited)

image

Sejak pertama kali saya bergabung di Steemit hingga saat ini, saya telah menggunakan berbagai tag pada postingan-postingan saya. Setiap postingannya dibatasi hanya untuk 5 buah tag yang berbeda. Saya memilih tag berdasarkan jenis konten yang terdapat dalam postingan saya. Sebagai contoh: Postingan terakhir saya sebelum postingan ini yaitu postingan saya dua hari lalu yang berjudul "Noodle" merupakan postingan yang berkonten tentang makanan, maka saya menggunakan tag food dan foodphotography, karena kedua tag tersebut mendeskripsikan konten dari postingan yang saya unggah tersebut.

image

Pada postingan saya yang ini, saya menggunakan 4 buah tag yang sesuai untuk postingan ini, yaitu contest, steemitbc, steemcommunity, dan steemittag. Saya menggunakan tag-tag tersebut pada postingan ini karena postingan ini diikut sertakan pada sebuah contest yang serta berhubungan dengan komunitasku yaitu steemitbc dan steemcommunity serta tag steemittag untuk memperjelas mengenai postingan ini. Pada slot tag urutan ke lima pada postingan ini saya memilih tag esteem yang merupakan tag optional saya.

Langkah saya di steemit sudah mulai meningkat karena saya bergabung dengan komunitas yang bisa memberi saya banyak pengetahuan, salah satunya adalah SteemitBC yang dipandu oleh @paulag, semua orang dapat berpartisipasi dalam komunitas terbuka seperti ini, dijamin bagi Anda yang bertanya kepada steemit akan sangat membantu Anda memasuki komunitas steemit.

Sort:  

Hi @akbarsanjani, thank you for your participation. Your entry to "Exclusive Blogging Course Giveaway Contest" has been approved.

Thank you @legendchew for your contest and your upvote, I hope my entry winner this contest, amiiiin... Have you nice day @legendchew

That you need to wait until the announcement. 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62276.80
ETH 3005.63
USDT 1.00
SBD 3.62