Intromyself

in #steembloggers6 years ago

Assalamualaikum Wr..Wb
Hai sahabat steemian
pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan diri saya.
Perkenalkan Nama saya Teuku Rijul
Saya berasal dari aceh, Aceh utara (Nisam Antara)
Umur saya masih 18 Th (10 Oktober 2000)
dan saya masih pelajar, saya baru kelas 2 SMK (TKJ)
saya anak ke-3 dari 4 saudara
Hobi saya bermain bola
sekian perkenalan diri saya, WassalamIMG_20170503_124123-01.jpeg

Sort:  

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it and can work.
Take out all your imagination 😎 😎
Greetings from me @ trizwansyah79 for you and success will come in the future. 👍👍

terima kasih buat tanggapannya
@trizwansyah
saya sangat mendukung komentar anda
semoga sukses selalu

welcome to the crypto-currency universe

selamat datang kembali
saya sangat mendukung dengan komentar anda

Welcome to Steemit! Follow you hope you will follow me! ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67931.04
ETH 3244.57
USDT 1.00
SBD 2.67