Introduce my self

in #steembloggers7 years ago

Hallo Sahabat stemian hari ini saya akan memperkenalkan diri saya sendiri
Perkenalkan nama saya @mahrez lahir di Aceh Utara saya mempunyai adik saya yang berkelas 5 SD dan yang kelas 1smp saya adalah seorang photography di ach, Dan saya baru tau bahwa steemit dapat keuntungan itupun kawan saya @syamsudduha2 setelah saya tau @syamsudduha2 pun mempelajari saya tentang stemmit
Hmmmm kayak nya cukup sekian terimakasih salam stemian image

Sort:  

welcome mahrez! Glad to see your here

Welcome, I wish you many successes on this platform. I invite you to follow my blog. you already have my support and vote this platform, I invite you to follow my blog. you already have my support and vote

selamat bergabung @mahrez

Semoga kita disini bisa berteman dengan baik

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55994.69
ETH 2375.77
USDT 1.00
SBD 2.31