Tunggangan Setia yang telah menemani selama setahun lebih

in #steemblogger7 years ago

IMG20170121122850.jpg
Assalamualaikum Wr.Wb..
teman-teman stemian... kali ini saya akan mempostingkan tunggangan saya yang sudah menemani saya selama setahun lebih.. tunggangan ini saya pinang pada bulan september 2016 yang pada kali ini saya postingkan .. sekedar informasi tunggangan saya ini keluaran pabrikan Honda dengan Type New CB150R Street Fire yang diklaim sangat irit untuk dijadikan tunggangan harian..
oh ya teman teman saya pertama kali gabung di steemit atas ajakan teman saya yaitu @starlost

Sort:  

wa'alaikumusalam warahmatullahi wabarakatuh

afwan kalau mengucapkan salam jangan di singkat WR WB

seakan2 malas mengucapkan doa untuk sesama saudara muslimin

maafkan saya afwan..lain kali tidak akan saya ulangi...salam kenal kawanku..

iya gpp bro santai, salam kenal juga

kalo boleh kenal broe ni tinggal dimana ya

di banda aceh bang, motor kayak gitu enaknya di pake ke meulaboh ya jalan2 hehe

saya pernah ke banda aceh dari lhokseumawe dari tangki kosong cuma isi pertamax 40rb udah nyampe kebanda aceh plus bisa muter muter di ulelhee....hehe...btw masih kuliah atau uda kerja ni?

oiya bro.. ada gak kiat kiat untuk meningkatkan steem power kita??

sudah kerja, kurang tau juga bro, masih baru disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58139.39
ETH 2454.15
USDT 1.00
SBD 2.36