"Kewajiban seorang wanita"

in #steemalifefollowme4 years ago (edited)

Yang menjadi alasan wanita tdk mau pakai jilbab, diantaranya:

  1. Saya belum siap
  2. Hati saya belum mantap
  3. Aib saya banyak
  4. Dosa saya numpuk
  5. Dsb.

Dari semua alasan di atas intinya mereka takut di bilang "munafik" ,
lalu seakan-akan bilang " Meskipun saya tak berjilbab, tapi saya adalah orang baik. Hati saya baik. Mending seperti saya, tidak munafik, tidak sembunyikan aib, daripada pakai jilbab tapi masih suka buat dosa dan numpuk aib"

Pemikiran seperti apa ini?
Sadar tidak kalau pemikiran seperti diatas itu malah semakin membuat kita menumpuk dosa?

Sudah dosa lain banyak, masih kita mau tambah dosa dengan membuka aurat?

IMG_20210221_203141.jpg

Mari hijrah ...❤
Gunakan jilbab ,
Sekalipun dosa dan aib kita belum bisa bersih sepehuhnya,
Cobalah pakai itu,
Jika sudah mencoba pakai,
Cobalah untuk istiqamah tak lepas,
Biarpun akhlak kita belum benar,
Jangan lepas jilbab itu,
Ini bukan soal ketidakpantasan,
Ini tentang kewajiban,

Jika dalam perjalanan kita merasa kesulitan
Dijauhi , dihina , dicemooh
Tidak mengapa setidaknya kita sedang berjuang memenangkan akhirat .

Jika ada mereka terus mengatakan akhlak kita yang buruk tak sesuai hijab kita
Tak mengapa , akhlak masih bisa diperbaiki
Hijab jangan dilepas .

Pokoknya mantep buat hijrah dijalan Allah
Yang sulit akan Allah mudahkan .

Memang ngga semua wanita berhijab itu baik
Tapi yang baik takkan menolak aturan AllahNya
Semoga kita segera menjemput hijrah dan mendapatkan hidayah-Nya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68236.23
ETH 2643.41
USDT 1.00
SBD 2.70