Melakukan Investasi sebagai awal yang baru

in #steem6 years ago (edited)

images.jpegsource

Sangat sulit dipahami bahwa segala sesuatu dalam hidup kita akan berubah seperti apa yang kita khawatirkan pada semula sebelum kita bertindak dan hampir selalu kita tidak peduli seberapa hati-hati kita merencanakan jalan hidup kita,hal-hal yang terjadi akan membuat kita berubah

Sulit memang untuk mendapatkan alasan mengapa kita mungkin perlu berjuang, akan tetapi setiap saat kita telah mengatasi tantangan besar, kita akan selalu tampil lebih kuat dan lebih bijaksana.

Dulu saya pernah belajar cara untuk menerima kritikan, bahwa saya tidak peduli apa pun yang sedang saya lakukan, tidak peduli seberapa keras saya mencoba untuk berhasil untuk sesuatu yang saya impikan, namun selalu ada orang yang akan mengkritik dan mencemooh saya, tetapi saya tetap mempertimbangkan berulang kali terhadapa sikap seseorang tersebut, saya beranggapan bahwa memiliki kritik dari orang lain mungkin menjadi indikasi relevansi, namun sulit menghadapi atau menerima semua kritikan negativ.

Akhir-akhir ini saya lihat juga penuh dengan tantangan, dan saya yakin bahwa bukan saya satu-satunya orang yang berpikir seperti ini, menurunnya harga STEEM dipasaran adalah beban yang harus ditanggung oleh banyak Steemians dan Investor, mungkin sudah banyak steemians yang menyerah , banyak yang kehilangan kepercayaan, tetapi juga lebih banyak lagi yang memilih untuk tetap bertahan dan bahkan ada yang menarik untuk memulai investasi STEEM dan tetap fokus pada masa depan ceria yang pasti akan datang.

Ketika saya mengatakan tentang hal ini, bukan berarti saya berbicara tentang masa depan yang tak terelakkan, saya tidak mencoba untuk menggunakan kata-kata ajaib untuk mencapai efek khusus agar semua orang terpengaruh oleh saya, namun ini benar-benar pengamatan tren kita saat ini, cara kita memandang untuk bergerak maju.

Anda mungkin sudah melihat juga bagaimana perubahan itu terjadi pada STEEM sekarang, dan itu bukan berarti sesuatu yang harus terus terjadi di masa yang akan datang, Kita semua mungkin perlu bertanya, Apa artinya semua itu?

Karena pikiran-pikiran inilah saya terus-menerus memikirkan bahwa saya melihat menginvestasikan uang ke STEEM menurut saya sebuah tindakan yang jelas dan sehat, dan ini juga merupakan bagian dari sistem ekonomi yang dibangun di seluruh dunia, membuat semua orang bisa terlibat dan bahagia. Mungkin juga harus ditemukan keseimbangan antara kerja keras dengan kerja cerdas.

Untuk mereka semua yang ada di dunia blockhain hari ini, mereka yang terus mengembangkan tekhnologi yang pasti membentuk sistem ekonomi yamg sangat luar biasa.

Sekalipun hari ini sedang menghadapi kesulitan yang sangat serius, membuat banyak investor takut berinvestasi untuk STEEM, namu saya mau katakan untuk hal itu bahwa keyakinan mereka salah.

Saya yakin STEEM akan kembali pulih, dan banyak orang akan merasakan manfaatnya dan hidup bahagia.

Sort:  

Steemin-comment-header.png

Congratulations🎉, You received a upvote👍 from @Atombot - Steemin Community Bot. Thank you for using our bot🤖 and Joined our Steemin Server.


If you want to learn about steemit and want to upvotes. Just Join our Steemin Community 👇

leftside arrow Steemin rightside arrow

👉 Delegation to the Atombot 👈

1 SP | 5 SP | 10 SP | 15 SP | 20 SP | 50 SP | 100 SP | Custom SP

Steemin-comment-footer.png

Congratulations @atombot ! You received a 11% upvote from @kryptoniabot & @kryptonia for your task of 300 SUP Today.

Remember to receive votes from @kryptoniabot

Run a task on Kryptonia.*Join free here Kryptonia Account
Use the tags KRYPTONIA or SUPERIORCOIN in your Steemit post.

Delegate to the Kryptonia Upvote by clicking links: 10SP , 50SP , 100SP , 500SP , 1000SP

Due to an increased amount of tasks, we have changed up the voting power to evenly spread out the Upvote amount.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98