Berapa lama adopsi massa Steemit?

in #steem7 years ago (edited)

Hi Steemians!,
Sebagai pengguna awal Steemit, saya sangat menyadari betapa hebatnya Steemit yang dapat menebak saat Anda mulai menggunakannya. Saya ingat beberapa minggu pertama saya menemukan diri saya terpaku pada posting layar komputer saya dan terus-menerus upvoting.

Seperti orang lain telah melaporkan pengalaman serupa, cukup jelas bahwa Steemit memang merupakan obat gateway untuk kriptocurrency ke massa.

1.png

Sebagai pendaftaran akun baru sekarang kembali terbuka saya bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan Steemit untuk mencapai adopsi yang luas. Pertumbuhan pesat Steemit telah mengubah platform hanya dalam beberapa minggu. Saya ingat pernah melihat frekuensi sekitar satu posting baru setiap dua puluh menit atau lebih.

Hari ini Anda bisa melihat posting baru datang setiap detik! Ini luar biasa dan membuktikan betapa Steemit telah berkembang selama beberapa minggu terakhir ini.

Namun, orang yang menggunakan Steemit saat ini masih merupakan pengguna awal platform. Sebagian besar masih belum pernah mendengarnya. Saya untuk satu melakukan bagian saya untuk menyebarkan kesadaran sebanyak yang saya bisa online atau hanya dengan memberitahu orang-orang tentang platform. Namun saya mengalami bahwa membuat orang menggunakan Steemit tidaklah semudah yang terdengar karena kebanyakan orang masih tidur dan tidak sepenuhnya menyadari apa platform ini mampu, meskipun mereka mendapatkan semua informasi yang benar.

23.png

Saya ingat bahwa Facebook mencapai adopsi massal dengan cukup cepat. Setelah tahun 2008 basis pengguna Facebook tumbuh secara eksponensial. Saya ingin tahu apakah ledakan eksponen pengguna baru semacam itu mungkin mungkin dilakukan dengan Steemit. Jika ini akan terjadi, itu akan memiliki efek domino pada kripto yang lainnya seperti Bitcoin yang akan memberi dampak positif pada kesadaran overal kriptocurrency kepada massa.

Saya tertarik untuk mendengar apa yang kalian katakan tentang ini. Apa pendapat Anda tentang pertumbuhan Steemit dan menurut Anda bagaimana platform ini akan tumbuh dalam beberapa bulan mendatang?
Biarkan aku tahu apa yang kalian pikirkan di komentar
!

@yifell
@dhayief

#steem #steemit

Apakah kamu senang membaca posting ini? Tolong pertimbangkan upvoting dan ikuti blog saya di Steemit!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34