Saya Dan Steemit

in #steem7 years ago (edited)

image

Awal mula kenal dengan Steemit di Pertemuan ke-4 FAMe chapter Meulaboh, judul Tema pada hari itu adalah "Benefit mengelola literasi dengan Steemit".

Sebelumnya saya tidak pernah mengikuti kegiatan FAMe dan bahkan saya tidak mengetahui FAMe itu apa.

Sepertinya semesta telah berkonspirasi untuk mempertemukan aku dengan Steemit.

Pada pertemuan tersebut saya langsung join di Steemit, membuat akun dan tidak sabar menunggu akun di Approve. Setelah menunggu 8 hari, akhirnya saya resmi mendapatkan akun steemit.

Saya memulai menulis tanpa Introduction karena saya memang tidak banyak paham tentang Steemit.
Singkat cerita saya mulai menulis, dan di tulisan pertama saya, cheetah datang.

seolah petir menyambar di siang bolong.

Hal ini lantas tidak membuat saya patah semangat untuk menulis. Namun, pada mulanya saya hanya sempat menulis 2 postingan. Lalu saya kembali disibukkan dengan aktivitas saya sebagai mahasiswa sehingga saya lupa menulis.

Setelah mendapat suntikan semangat dari Dosen saya Bapak @anharfazri saya kembali bersemangat mengumpulkan materi untuk menulis di Steemit dan berusaha untuk tetap aktif. Saya menyadari betul bahwa Steemit memang memberikan peluang yang besar untuk seseorang yang hobi menulis dan tidak sekedar menulis, Steemit juga memberikan peluang untuk mendapatkan reward yang lebih nyata tidak hanya sekedar ilusi.

Saya melihat nyata benar reward yang diberikan Steemit. Alhamdulillah saya baru saja memenangkan Kompetisi dengan hadiah 1.000 SBD. Seperti yang katakan sebelumnya saya tidak banyak mengerti tentang steemit dan bahkan sesekali saya menjadi orang yang sangat gaptek.

Pada siang 2 hari yang lalu saya mendapat pesan WA dari buk @putrimaulina90 bahwa beliau merekomendasikan saya untuk kontes tersebut. Alhamdulillah berkat perjuangan buk @putrimaulina90 dan dukungan dari teman-teman stemian lainnya saya berhasil menjadi salah satu pemenang kontes tersebut. Sebuah reward yang sangat nyata..

Let join Steemit and Earn your Steem Dollars.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63020.02
ETH 2458.97
USDT 1.00
SBD 2.62