Semangat membuat postingan di steemit. #esteemappsteemCreated with Sketch.

in #steem6 years ago

Hallo sahabat steemit.
Kali ini saya akan menulis sebuah postingan mungkin menarik dan dapat banyak vote dari sahabat steemian.
Saya adalah seorang pemuda yang memiliki rasa ingin tahu tentang @STEEMIT yang luar biasa,katanya di steemit harus banyak dapat vote agar postingan kita di bayar.
Sudah beberapa kali saya memposting postingan saya dan saya hanya dapat SBD sekitar 8.000 sbd bagi saya yang baru memulainya sangatlah besar, terima kasih @CAMILLA telah mengupvote salah satu postingan saya dan mendapatkan reward sebesar 8.000 sbd.
Sekarang inti permasalahannya adalah kenapa ketika saya membuat postingan tidak ada lagi yang mengupvote postingan saya?apakah postingan saya kurang menarik?atau kurang terkesan? Mohon para-para senior ajarkan dan bimbing saya agar saya tidak berputus asa dalam membuat postingan di steemit.
Saya terus berusaha agar postingan saya dapat banyak upvote,bagaimana saya berusaha? Saya berusaha membuat postingan sehari satu postingan agar saya bisa memikat hati para-para steemian lainnya untuk upvote postingan.

image

Tidak perlu berputus asa dalam melakukan salah satu pekerjaan yang jelas usaha dan doa tidak pernah mengkhinati hasil.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60910.03
ETH 3358.01
USDT 1.00
SBD 2.47