Suasana Alam Pagi / Photo Langit Pagi

in #steem4 years ago

Hai sahabat steemit. Terkhusus buat steemian indonesia dan berbahasa indonesia. Semoga kalian semua sehat selalu. Apakah sahabat semua masih eksis dengan dengan #Indonesia?

Sahabat steemian! Baru saja saya cek hastag indonesia, saya langsung diarahkan kekomunitas indonesia, dan saya jumpai disana tidak banyak postingan. Apakah sudah tidak banyak lagi steemian yang pakai tag indonesia? Bila benar demikian sungguh disayangkan, karena saya percaya masih banyak orang indonesia disteemit ini.

Okey tentang dua paragraf diatas hanya sebagai pengantar saya menyapa kalian, itu tidak terlalu penting, yang penting adalah posting sesuatu dan mendapat dukungan vote sudah gitu saja selesai. Tapi perlu kita liat kebelakang bahwa nama Indonesia pernah berjaya di priode 2016-2018 di platform ini.

Nah inilah photo alam pagi yang saya shot beberapa hari lalu.

IMG_20200617_211508.JPG

IMG_20200617_211557.JPG
Photo dishot dengan smartphone kamera vivo.

Bangun diawal pagi memang menyegarkan. Selain dari keindahan suasana alam dengan kicauan burung, juga ditambah pesona langit pagi yang keemasan akibat pancaran sinar mentari dari ufuk timur. MasyaAllaah.

Itulah dari saya sahabat, terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61434.10
ETH 2474.37
USDT 1.00
SBD 2.64