My 1st Steemit Anniversary -- An Amazing Year in The Steem Blockchain Ecosystem

in #steem6 years ago (edited)

image

Today, I am celebrating one year of "swimming" in Steem Blockchain Ecosystem. Frankly, this is an amazing year, residing in this revolutionary ecosystem.

I remember, how @abduhawab introduced me steem blockchain during a short and hurry meetup about 10 minutes at D'Coffee Break Coffee Shop, Bireuen.

At that moment I signed up for the steem account with the name @razackpulo, and one week later it was approved. I was very excited. But unfortunately, I did not really understand how to manage my steem account, so my password got lost. I was disappointed. However, I did not give up, I re-register @razack-pulo steem account and finally it's approved on July 26, 2017. I was so flattered!

Then, I learned a lot about steem, steemit and blockchain. So I was able to run my steem account to this day. It is already one year!

During the past year, I have helped developing the Komunitas Steemit Indonesia (KSI), especially KSI Chapter Bireuen. I have been writing posts about many things, especially travel, food, community and health.

image

During the past year, a lot of things I have accomplished:

  1. I have been Consistently writing posts almost every day.
  2. Have become one of dolphin in Indonesia, with Steem Power 5.163
  3. Reputation: 63
  4. Followers: 2.557
  5. Become one of the Steem Ambassadors.

image

image

In addition, I was also supporting the development of Indonesian steemit community. May be not many people knew on what I have done for the community, but my friends like @levycore, @bahgaia-arbi, @abduhawab, @dokter-purnama and @albertjester know it very well.

I was a conceptor for The first steemit writing worshop in Indonesia organized by @bahagia-arbi and the steemians of Bireuen Steemit Community (BSC) on November 2017.

image

Then, I supported and encouraged the first meetup of Bireuen Steemit Community on February 2018 by the beach.

image

Giving full support for the first national meetup of Indonesian Community in Bandung, Indonesia.

image

Becoming KSI Chapter Gayo's advisor and gave full support to the first meetup of Indonesian Steemit Community Chapter Gayo on March 2018.

image

Delivering full support The second meetup of Indonesia Steemit Community Chapter Bireuen (BSC) on May 2018.

A0159115-87C3-4F25-BE43-E0D55E6DD8A3.jpeg

For me, to spend some money for the activities was really make me happier than I can not contribute to steem blockchain ecosystem in Indonesia.

image

While celebrating my first anniversary in Steem Blockchain Ecocystem, I would say many thanks to @ned, @levycore, @aiqabrago, @abduhawab, @bahagia-arbi, @dokter-purnama, @albertjester, @dsatria, @dodybireuen, @mariska.lubis @rismanrachman @ayijufridar , @yandot, @kemal13, @mahlizarsafdi, @ilyasismail, @francisk, @dominik.homa, @oldtimer, @monika-homa and all of my beloved followers.

Honestly, I am very happy to be in here, in steem blockchain ecosystem with all of you. Let's bring steem/it flying to the moon.

Very Warm regards,
@ razack-pulo

BAHASA

Tidak terasa, hari ini tepat satu tahun saya bergabung dengan Steem Blockchain Ecosystem. Sungguh, ini adalah tahun yang luar biasa, berada dalam sebuah ekosistem yang revolusioner ini.

Saya ingat, bagaimana @abduhawab memperkenalkan saya steem blockchain saat pertemuan singkat sekitar 10 menit di D'Coffee Break, Bireuen.

Saat itu juga saya sign up akun steem @razackpulo, dan satu minggu kemudian akun steem saya tersebut disetujui. Saya pun sangat gembira. Tapi sayangnya, saya tidak paham betul cara mengelola akun steem, sehingga saya kehilangan password. Saya sangat menyesal saat itu. Namun, saya tidak putus asa, saya daftar kembali akun steem @razack-pulo dan akhirnya disetujui pada 26 Juli 2017. Saya girang!

Saya pun belajar banyak tentang steem, steemit dan blockchain. Sehingga saya mampu menjalankan akun steem saya hingga hari ini. Tepat satu tahun.

03FF45B1-FD3C-4A01-A285-6B7C8042F28E.jpeg

Selama satu tahun ini, saya ikut membantu perkembanga Komunitas Steemit Indonesia (KSI), khususnya KSI Chapter Bireuen. Saya menulis postingan tentang banyak hal, khususnya travel, food, community dan health.

Selama 1 tahun ini, banyak sekali hal yang telah saya capai, antara lain:

  1. Konsisten menulis postingan hampir setiap hari
  2. Telah menjadi salah satu dolphin di Indonesia
  3. Reputasi 63
  4. Follower 2.557
  5. Salah satu Steem Ambassador

Selain itu, saya juga mendukung perkembangan steemit Indonesia. Mungkin tidak banyak orang tahu apa yang telah saya lakukan, tetapi teman-teman saya seperti @levycore, @bahagia-arbi, @abduhawab, @dokter-purnama dan @albertjester tahu semuanya.

Saya menjadi konseptor The first steemit writing worshop in Indonesia yang dilaksanakan oleh @bahagia-arbi dan steemian Bireuen Steemit Community (BSC) pada November 2017.

Lalu, mendukung dan mendorong terjadinya Meet up pertama Bireuen Steemit Community pada February 2018.

Ikut mendukung acara The first national meetup of Indonesian Community in Bandung**

Menjadi penasehat KSI Chapter Gayo dan memberikan dukungan penuh terhadap The first meetup of Indonesian Steemit Community Chapter Gayo on March 2018.

Mendukung penuh The second meetup of Bireuen Steemit Community (BSC) on May 2018.

Saya sangat senang membantu sedikit dana untuk kegiatan komunitas steemit di Indonesia karena dapat sedikit kembantu perkemvangan steem blockchain ecosystem di Indonesia.

Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada @ned, @donkeypong, @levycore, @aiqabrago, @abduhawab, @bahagia-arbi, @dokter-purnama, @albertjester, @dsatria, @dodybireuen, @mariska.lubis, @rismanrachman, @ayijufridar, @yandot, @kemal13, @mahlizarsafdi, @ilyasismail, @francisk, @dominik.homa, @oldtimer, @monika-homa dan seluruh follower saya yang tidak mungkin saya sebut satu per satu.

Jujur, saya sangat bahagia berada di dalam steem blockchain ecosystem bersama kalian semua. Mari membawa steem/it terbang ke bulan.

Salam hangat,
@razack-pulo

Sort:  

Happy anniversary, @razack-pulo sukses selalu dan tetap selalu low-profile.

Thank you @angreklestari. Life is beautiful...

Abang ke Jakarta lagi dunks

Luarrr biasa bang @razackpulo
Semoga dalam usia setahun di Platform-steemit ini akan menjadi Panutan bagi seluruh steemian Lainnya..
Dan saya pun 3 Bulan kedepan akan genap berusia 1 Tahun dalam Platform-steemit ini,...
Semoga saya bisa mendapatkan reputasi lebih baik...
Sukses selalu untuk bang @razackpulo.

Amiiin, terima kasih @helmibireuen. Semoga steem/it makin jaya :)

Kisah yang luar biasa. Teeimakasih atas pencerahannya @razack-pulo.

Salam KSI
Irman Syah | @mpugondrong

Terima kasih bang Irman. Moga tetap semangat dan selalu keep steem on.. :)

Siap. Akan selalu @razack-pulo.

Salam KSI
@mpugondrong

Sudah setahun aja ya bang, apakah kami masih bisa bertahan?? Mau ngumpul lagi tapi udah susah.

Wow so nice al look..my friend

Oh, thanks a lot @moniroy..

Selamat bahagia pak dokter, selamat menikmati satu tahunnya bersama steemit block chain. Terima kasih telah memberikan segalanya bagi kami yang akan terus berjuang. Salam bahagia dari dataran tinggi.

Terima kasih bang @edibersah :)
Keep steem on... dan tetap semangat yaa

Congratulations! Posting anda masuk peringkat 7 kategori Tulisan Dengan Komentar Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-senin-30-juli-2018 ..

Selamat ulang tahun pak dr @razack-pulo. Semoga sukses selalu untuk kita semua. Amin...

Terima kasih @zamzamiali :)
Amiiin... moga sukses bagi kita semua :)

Amin.. Sama-sama pak..

Happy anniversary my friend we are lucky to have you on this community and congratulations for your great success, i wish you more and more success in steemit and all entire life. Regards

Hey, thank you so much my friend @injiskitchen.. I just do my best here to grow together. :)
And I wish you get success in steemit and entire life as well...

♥️♥️♥️Amen, my friend

Salut kepada @razack-pulo ,perjuangannya penuh berkah,semoga menjadi sebuah hal yang sangat positif bagi steemian semuanya

Amiiin, terima kasih @karimuddin :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64657.99
ETH 3153.39
USDT 1.00
SBD 2.59