You are viewing a single comment's thread from:

RE: Wah! Saya Suka Model Tulisan Yang Begini! ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

in #steem โ€ข 6 years ago

Autovote untuk tetap menghargai tulisan mereka dengan sedikit reward, vote 50 persen untuk tulisanku dengan jumlah SP yang tidak seberapa itu, mending kamu lewatkan saja, gak sudi... :/

Itu jenis komentar yang pasti kamu suka, jadi aku gak akan dapat 0,5 steem itu

Sort: ย 

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi kan lucu lihat gina kasih tahu @aneukpineung78 has upvoted your post with 20% value is 0.000 ๐Ÿ˜‚

Haahhh... bikin kita sibuk aja, ngecek si gina, ya kan?

Ribut kali dia kalau salah setting๐Ÿ˜‚ tapi masih mending daripada repot buka feed..๐Ÿ˜‚

Wah lumayan tuh 50%, ada juga yang kebagian 15%, mau protes gak enak .. Ha aa a a a

Briptu, @cicisaja, @rayfa, saya mengeset sekitar 20 orang pada autovote, dengan kondisi HF20 begini, memang serba salah. Akun komunal @arteem yg sekarang punya kekuatan lebih 1000 SP sempat saya hentikan votenya sekitar 27 jam dan kembali memvote pada 100% kekuatan, kembali terjejas ke 80an persen setelah 11 kali saya lakukan vote, untuk menyikapinya, saya menyetel ulang kekuatan vote @arteem dengan memangkas dan menjadikannya msing-masing 90% dari jatah normal. Jika kalian merasa vote saya tidak berguna, mungkin bisa saya batalkan dan naikka sedikit ke orang lain, hitung-hitung amal juga.. Gimana? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Begitu lah adanya. Tapi saya berencana menyewa SP untuk meningkatkan lagi kekuatan saya.

Komentar-komentar kalian tidak mungkin menjadi kandidat untuk mendapat 0.5 STEEM. Kalian adalah komentator terbaik. Maaf, yooo. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Wkwkwkw.. komentarnya seserius artikelnya

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pindahin aja vote debu itu untuk orang lain ๐Ÿ˜‚masih banyak fakir upvote dgn tulisan yg lebih berkualitas yg layak mendapatkannya. Btw... bikin kontes sudah? Selain yg kurasi itu? Mgkn hadiahnya cukup 100% upvote selama seminggu ...

Wahhh... rupanya 50 persen maksimal ya, @cicisaja dapat 20 %, briptu @ziapase 15 %, jadi gak enak saya ama yang lain.. maaf ya teman-teman :)

Oohhh itu tidak masalah sama sekali.. sebagai A dan R sesuai dengan besar kontribusi

Rupanya itu 5 hari yang lalu, kalo saya post hari ini lain lagi persennya, sesuai VM kayaknya :)

No problem, udah sering terjadi hal seperti itu ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kalau aku, lbh baik dia komentar daripada vote meski pada postingan 5 hari lewat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58216.02
ETH 2614.69
USDT 1.00
SBD 2.45