Memulai Awal yang Baru di STEEMIT

in #steem3 years ago

IMG20210901134611.jpg

Hai rekan stemm! Eum, siang ini saya ingin sedikit bercerita tentang kembali diri saya ke steemit. Alasan saya kembali ke sini cukuplah sederhana, yaitu karena saya merasa steemit adalah tempat yang bisa membuat saya meredakan kebosanan hari-hari saya. Tapi bukan hanya itu, menurutku bergabung dengan steem memiliki banyak manfaat lainya.

Antara lain, berikut manfaat bergabung dengan steemit:

-Tempat mencurahkan ide dan pikiran
-Bisa berbagi cerita dan curhat
-Bisa mendapat Motivasi dan Inspirasi dari artikel rakn-rekan stemm
-Mengasah kemampuan menulis
-Bisa menambah cuan hehe

sekian dulu ceritaku hari ini, karena aku mulai dengan akun baru. Yok saling follow rekan-rekan steem. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59046.50
ETH 2654.73
USDT 1.00
SBD 2.50