Perbaikan STEEMIT

in #steem6 years ago

DQmRdihNoTNRsUBBTrMEtASnPQixv2DzmUTyLAXUm68KGmU.png

  • Steemit berkembang setiap hari dan karena saya telah bergabung dengan banyak hal berbeda. Saya berada di Steemit sekitar sepuluh bulan dan ada lebih banyak pengguna pada bulan Agustus 2017.
    Saya memperkirakan tren ini akan berlanjut pada tingkat yang lebih cepat.

teas.png

Setelah dua bulan di Steemit ada beberapa hal yang saya ingin berbeda.

Hal pertama yang saya ingin berbeda adalah bahwa Steemet memiliki PESAN LANGSUNG.

Saya telah bertemu banyak orang yang menarik dan sekarang jika saya ingin berkomunikasi dengan mereka, saya tidak ingin menjadi publik, saya harus menggunakan Discord atau beberapa jejaring sosial serupa lainnya.
Saya yakin bahwa pesan langsung akan meningkatkan lingkaran pertemanan Steemit.

Hal kedua adalah INTERFACE PENGGUNA YANG LEBIH BAIK.

Banyak pengguna lebih memilih busy.org daripada steemit.com karena antarmuka pengguna yang lebih baik.
Saya ingin memiliki beberapa perbaikan berguna seperti berapa banyak kekuatan voting yang saya miliki, yang mengangkat suara saya atau mencambuk saya. Sebagian besar hal yang Anda miliki sekarang di steemworld.org

Hal ketiga adalah USER SEARCH.

Saya ingin agar kita memiliki kemungkinan untuk mencari pengguna seperti di banyak jejaring sosial lainnya. Untuk menulis nama pengguna dan untuk mendapatkan saran pengguna. Hal sederhana ini akan membuat pencarian pengguna lebih mudah.

Hal yang ingin saya miliki adalah TANDA PENGGUNA.

Banyak pengguna yang mengikuti banyak orang dan karena itu akan sangat bagus bagi saya jika saya bisa memiliki kemungkinan untuk mengatur peringatan ketika pengguna favorit saya memposting sesuatu. Saya punya beberapa teman dan saya ingin memiliki peringatan setiap kali mereka memposting atau mengomentari sesuatu. Fitur ini sangat penting dan seperti di buku telepon Anda, Anda memiliki kontak dan kontak favorit Anda, di Steemit saya memiliki pengguna yang saya ikuti tetapi beberapa di antaranya saya suka lagi dan mereka adalah favorit saya.

Kelima, MUDAH MULAI UNTUK PENGGUNA BARU.

Permulaan pengguna baru tidak mudah jika Anda tidak memiliki uang untuk berinvestasi di awal dan harus ada solusi untuk itu. Minggu pertama menggunakan jejaring sosial baru sangat penting dan jika seseorang memiliki kesan pertama yang buruk, dia akan pergi dan tidak pernah kembali.
Ide saya adalah bahwa harus dikembangkan beberapa upvote bot untuk mempromosikan posting dari pengguna baru secara gratis, misalnya dua bulan pertama. Periode itu akan cukup bagi pengguna baru untuk mendapatkan pengikut jika mereka menulis posting yang menarik dan integrasi ke Steemit akan jauh lebih mudah. Saya pikir ini sangat penting untuk pertumbuhan Steemit.

Ini adalah kesan saya setelah sepuluh bulan menggunakan Steemit dan tentu saja ada lebih banyak hal yang bisa berbeda dan lebih baik tetapi ini adalah hal-hal yang akan membuat penggunaan Steemit jauh lebih mudah.

Saya ingin mendengar apa yang tidak Anda sukai dari Steemit dan hal-hal apa yang Anda ingin berbeda.

Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.61
ETH 2321.35
USDT 1.00
SBD 2.51