7 rahasia saya untuk mendapatkan penghasilan besar sebagai seorang steemit Baru !!!

in #steem6 years ago

U5dtVoUakR2CtxCrX29FuDxyZERHQL8_1680x8400.png

Kemarin, lebih dari 1250 pengguna baru bergabung dengan steemit! Jadi saya ingin memberikan beberapa kiat rahasia saya tentang cara menghasilkan Steemit. Saya berpikir tentang menyimpan tips ini untuk diri saya sendiri tetapi saya pikir itu akan baik untuk komunitas jika info ini dibagikan. Banyak orang bergabung dengan steemit dan tidak tahu persis cara merawat jaringan, jadi saya rasa tips ini akan membantu banyak orang. Dengan itu dikatakan di sini adalah beberapa tips TOP SECRET saya untuk Pemula menuju penghasilan Steem Dollars (SD) dan Steem Power (SP) di sini di Steemit:

  • LEBIH MENCIPTAKAN, KURANG MEMILIH

Yap kamu baca kanan! Kesalahpahaman besar di sekitar Steemit adalah Anda hanya dapat memilih dan menghasilkan uang yang layak untuk Steemit. Ini benar ......... jika Anda seorang Paus Steemit (paus Steemit menahan jutaan Steem Power (SP) dan mendapatkan Steem Power dan Steem Dollars paling banyak untuk suara mereka.) Tetapi bagi kita para pemula yang memiliki berkunjung ke Steemit selama beberapa minggu atau kurang, ini tidak begitu benar. Meskipun Anda akan mendapatkan BEBERAPA SP untuk suara Anda jika posting yang Anda pilih menghasilkan, itu tidak akan banyak kecuali Anda pertama kali memilih dan posting menghasilkan ribuan. Jadi, Anda harus memiliki selera yang sangat bagus dan sangat beruntung mendapatkan dengan memilih pada hari-hari awal akun Anda. Membuat konten adalah cara terbaik bagi pemula untuk menghasilkan dan itu mengarahkan saya ke tip berikutnya:

  • JANGAN MENJADI LAIN!

Steemit adalah jaringan sosial yang membayar penggunanya untuk berpartisipasi melalui penggunaan cryptocurrency. Kata kunci? "Partisipasi"! Meskipun beberapa pengguna menghasilkan ribuan dolar untuk pos mereka, kita harus memperhatikan bahwa tidak ada satu pun dari seribu posting dolar yang membutuhkan waktu kurang dari 1 menit untuk dipersiapkan. Mungkin tidak sampai 5 menit. Mereka mengambil waktu mereka dan benar-benar menggali lebih dalam untuk menempatkan pikiran mereka ke "Kertas". Steemit bukan tempat di mana Anda akan kaya dengan selfie dan kutipan atau gambar lucu. Jangan malas! Masukkan waktu dan usaha!

  • KOMENTAR

Mengomentari adalah salah satu cara yang paling diremehkan untuk menghasilkan Steemit. Saya pernah mendapat komentar di beberapa postingan saya mendapatkan antara $ 10 dan $ 50! Hanya karena mereka mempertimbangkan tip kedua. Tidak malas. Tetapi pada saat yang sama saya telah melihat 1 komentar kalimat yang menghasilkan $ .50 hingga $ 1. Ini tidak akan membuat Anda kaya tetapi jika Anda menghabiskan cukup waktu di platform dan mengomentari posting yang menarik minat Anda, Anda dapat membangun saldo SP Anda secara bertahap. Ingat, membangun SP Anda adalah faktor yang paling penting dengan Steemit dan kita perlu membangun angka itu dengan cara apa pun yang diperlukan, dan mengomentari posting adalah salah satu cara termudah untuk melakukannya. Saya sarankan mencari di bawah tag yang menarik bagi Anda, jadi ketika Anda meninggalkan komentar, Anda akan memiliki beberapa keahlian tentang subjek.

  • GUNAKAN GAMBAR DALAM POS ANDA

Ini adalah tip sederhana tapi ini yang BESAR. Kebanyakan posting di Steemit yang tidak menyertakan gambar, dapatkan skim. Sebuah gambar di posting Anda memungkinkan pembaca tahu Anda mengambil inisiatif langkah kedua saya dan tidak malas. Sebuah gambar juga memberikan pembaca petunjuk tentang apa yang diharapkan setelah mereka mengklik untuk membaca apa yang Anda katakan. Serius, gambar adalah pemecah masalah bagi saya ketika saya menjelajah. Sering kali saya tidak mengklik posting yang tidak memiliki gambar karena saya tidak melihatnya. Mata saya, dan saya yakin mata pengguna lain, telah dilatih untuk hanya melihat posting dengan beberapa jenis gambar di samping pos. Jika Anda tidak yakin tentang cara menaruh gambar di pos Anda, kunjungi http://www.imgsafe.org. Cukup unggah gambar yang ingin Anda gunakan di pos Anda, klik setelah mengunggah, dan salin dan tempel url gambar ke pos Anda di mana Anda ingin gambar itu ditempatkan. Gambar pertama dalam posting Anda akan menjadi gambar default untuk posting itu.

  • KONSISTENSI

Tetap aktif dan konsisten dan membangun reputasi. Posting setiap hari tetapi jangan spam. 1 hingga 3 kali adalah tujuan harian saya, tetapi saya memastikan bahwa 3 pos tersebut disatukan dengan baik. Sebarkan selama beberapa hari. Suatu saat di pagi hari, kemudian sore, lalu satu di malam hari. Konsistensi Anda akan mendapatkan Anda pengikut setia dan orang-orang akan datang ke halaman Anda untuk melihat apa yang Anda lakukan dan apa yang baru dengan Anda dan pikiran Anda. Inkonsistensi akan melukai citra Anda dan Anda juga akan kehilangan SP dan SD. Berpikir seperti ini: "Jika saya memposting 3 kali sehari, dengan 3 blog yang dipikirkan dengan baik dan disatukan dengan intelijen maka itu meningkatkan peluang saya untuk dilihat oleh lebih banyak pemilih yang berarti lebih banyak SP dan SD." Tapi jangan berlebihan konsistensi Anda. Jangan spam karena itu akan memberi Anda reputasi buruk dan orang tidak akan mengeklik pos Anda.

  • RENCANA KE DEPAN

Satu rahasia yang saya mulai terapkan minggu lalu adalah merencanakan kedepan untuk posting saya. Ketika saya keluar dan tentang saya memikirkan ide untuk posting blog saya berikutnya dan menempatkan mereka di notepad di telepon saya. Pada hari berikutnya saya memilih 1 hingga 3 dari ide-ide itu dan mulai menulis dan pada akhir hari itu saya sudah merencanakan apa yang akan saya tulis besok. Dengan begitu saya tidak pernah pergi sehari tanpa posting. Jika ide saya mulai menipis, saya memposting lebih sedikit hari itu dan menyimpannya untuk yang berikutnya.

  • LAMPU KEKUATAN STEEM ANDA

Terakhir tapi bukan yang akhir. Ini tip terbesar saya dan seharusnya tidak menjadi rahasia. Tetapi jika Anda baru, Anda mungkin tidak tahu pentingnya menimbun SP Anda. Steem Power adalah efek apa SEMUA yang Anda lakukan di Steemit. Semakin banyak SP, semakin Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan. Ini seperti kekuatan super. Sangat menggoda untuk ingin mematikan dan menghamburkan semua kekuatan steem Anda dan pergi berbelanja tetapi jika Anda mengabaikan godaan dan berpegang pada Anda akan sangat senang Anda lakukan di masa depan. Kekuatan steem Anda selalu tumbuh, bahkan ketika Anda tidak melakukan apa-apa. Dan semakin banyak yang Anda miliki, semakin banyak ia tumbuh. Pikirkan tentang itu seperti menggulingkan bola salju menuruni bukit. Atau ketika kereta berputar dan mulai mengambil "Steem".

Semakin cepat itu, semakin cepat potensi untuk menghasilkan. Jika Anda menimbun semua SP Anda selama berbulan-bulan dan tahun-tahun mendatang, Anda akan menjadi paus yang hanya bisa duduk dan dibayar untuk upvote. Dan itulah motivasi terbesar saya untuk menjaga dompet saya agar tetap tumbuh!

Saya harap tips ini membantu dan mengirim Anda ke arah yang benar. Saya berjanji jika Anda menggunakan rahasia ini Anda akan jauh lebih sukses di Steemit daripada yang Anda pikirkan!

  • Muzammil

DQmTYeJSomwcbAsdWKt25jHQC3DGaJxdCdkcdMQdedQ6g9C_1680x8400.jpg

Sort:  

makasih tips nya @mzml saya akan akan mencoba cara yang anda sarankan tersebut.
kalo cara apvote pakee robot gimana @mzml.

Nyan gamba Pat sumber, tulesan ka pah nyan @,mzml

Nyan hati-hati bue nuepugoet sumber, jie flag le cleaner rubah tueh

Hmm, geut bang, makasih banyak info jieh beuh, hai long baro, hana le long tepu

Nyan kueh nuemuerueno beh aduen loen

Bak google bang, makasih banyak @baroen96

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95