MOHON BANTUAN KAWAN-KAWANsteemCreated with Sketch.

in #steem7 years ago (edited)

Assalamulaikum sahabat steemit semua dimana pun kalian berada, baik yang dari dalam negeri ataupun yang berada dari luar negeri..

image

Saya sekarang lagi berada di sebuah kafee di seputaran lhoksukon aceh utara sedang belajar cara bermain steemit buat dapatin dollar..
Meskipun mata saya sudah merem melek tapih tetap saya paksakan supaya bisa bermain steemit..

Sekarang saya memainkan aplikasi Esteem memakai hp android vivo X3S sambil di charger..

image

Tapi saya juga masih gak paham ( mantoeng hana meuphoem )
Saya sangat memohon bantuan rekan-rekan yang sudah lihai ( caroeng ) memainkan aplikasi Esteem di manapun berada untuk membimbing saya melalui pesan chat ke akun steemit @multya.

Bantuan rekan-rekan sangat saya harapkan.

Karna jujur saja saya sekarang sangat membutuhkan yang namanya uang ( peng )..

Atas bantuan rekan-rekan saya ucapkan beribu-ribu terimakasih.

Wassalam an@multya..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62784.93
ETH 2465.43
USDT 1.00
SBD 2.63