Aku dan Steemit | Saling Berkreasi Tanpa Takut Tersaingi

in #steem7 years ago

image
Source

Aku dan steemit bagaikan sahabat dekat yang ingin selalu mengunjunginya,
Ingin selalu melihatnya
Seolah tak ingin jauh.

Steemit memberi mimpi baru untukku
Disini aku berjuang meraih mimpi bersama pejuang lain yang disebut dengan "Sahabat steemian".

Aku dan steemit mengukir sejarah baru menuju masa depan yang cerah.
Bersama karya-karya terbaik anak bangsa.
Tanpa mengenal waktu namun tidak lupa kewajiban.
Tanpa ada batasan usia.

Tanpa takut di putus kontrak
Steemit memberiku kebebasan tanpa keterikatan.

Mengenal steemit mengenal sahabat baru
Saling berkreasi tanpa takut tersaingi.
Bebas berkarya..
Bebas berkreasi..
Bebas mengaplikasikan tanpa rasa nano-nano.

Itulah steemit penuh dengan manfaat
Steemit kerja nyata
Dan hasilnya luar biasa.
Terus berkarya.

Salam anak bangsa.
Salam steemian Indonesia
image

Sort:  

salam kenal bang,

saya masih baru, mohon pencerahannya

^^ mari saling bantu dengan saling follow, upvote, dan resteem. ^^

Salam kenal kembali... Mantap.. Yg baru ayoe berkarya.

Mntap jiwa adeun, slam kenal...

Salam kenal kembali adoe. Termksih ka neu kunjung kenoe.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60140.96
ETH 2378.49
USDT 1.00
SBD 2.59