Funny perkenalkan diri

in #steem6 years ago

Dear Steemit Friends;
Apakabar sahaba steemit semua, saya ingin kalian semua dalam kondisi sehat wal afiat selalu dalam lindungan Allah swt amin.

image

Malam ini saya ingin memperkenalkan diri saya sama robot dan teman-teman steemit.
Nama asli saya FITRIADIA ABD di panggil-panggil afid.
Kalau Marpaung nama terkenal saya di game mobilelegend,nama itu saya dapat dari teman saya yang sering saya becanda sama dia.
Dan saya mau tanya sama kalian semua,yang pertama robot.
Bang kenapa akun saya sekarang kok bermasalah selalu bang,apa saya salah posting gambar banyak-banyak bang.
Saya posting gambar tidak pernah mengopi dan mengambil gambar orang.
Tolong beri tau saya bang robot tercinta saya, terimakasih.

Cuman ini yang bisa @marpaung bagikan buat teman dan sahabat yang ada di steemit, semoga kalian semua suka sama postingan saya,terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60623.84
ETH 2572.69
USDT 1.00
SBD 2.57