Who Is @hr1 ?

in #steem7 years ago (edited)

Hallo ...

Saya hanya merasa heran, kenapa 2 artikel yang saya posting terakhir langsung mendapat upvote dari @hr1 karenanya artikel ini dibuat, hanya untuk memastikan apakah artikelku ini akan mendapat upvote juga.

Dari dulu saya sendiri merasa kepo ingin mengetahui siapakah @hr1 ini, tapi sampai saat ini masih belum menemukan titik terangnya. Karena terus terang saya jadi mulai mengagumi @hr1

Sebelum-sebelumnya, saya sering sekali melihat artikel-artikel dari para steemian indonesia yang mendapatkan upvote dari dia, dan mencari tau bagaimana cara mendapatkan upvote dari @hr1, tapi ternyata pencarianku menemukan jawabannya tidak terjawab.

Semoga Sukses ...

Sort:  

Who are you? Little spammer bot ?

Ada yang bilang hr1 itu haji Risman 1
Wallahu'alam bisaawab

siapa itu mas haji risman?

Yes bg.
Saya juga demikian. Sering kali @hr1 memberikan vote kpd saya setiap kali postingan saya muncul, saya coba cari tau tp sayang, info yg saya dapat sangat terbatas..

hahaha ... tuh kan sekarang artikelku ini mendapatkan upvote juga dari @hr1 ....
ada yang tahu jawabannya kenapa?

love you full @hr1 ...

Untuk mengetahuinya bisa dibuka website Steemd/lopezdacruz, pasti akan ketauan kapan @hr1 melakukan upvote. Disana ads semua riwayat steem activity. Klu pengalaman saya, Saya juga pernah mendapat upvote dari @hr1 setelah saya transfer SBD ke bot minnowbooster. Dari hasil bacaan, ketika kita menggunakan Bot minnowbooster menugaskan sebuah akun lain untuk upvote posting kita. Itu pengalaman saya. Untuk kasus @lopezdacruz pastinya harus buka Steemd utj memastikan. Semoga bermanfaat.

Pas, saya jg penasaran mbak @lopezdacruz..
Salam kenal dr medan :)

sama, saya juga penasaran boss.

Sama saya juga lagi nyari tahu @hr1 makanya bisa sampai pada postingan ini. Dan ternyata blm ada jawabannya. Hehe

Excellent friend.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63281.14
ETH 2674.11
USDT 1.00
SBD 2.79