You are viewing a single comment's thread from:

RE: Laporan Mingguan 4 : Satu Bulan Inisiatif arTeem, Ada Quiz Senilai 1 STEEM

in #steem6 years ago (edited)

Saya pernah merasakan sendiri dalam keramaian saat awal mula bergabung di discord. Setiap postingan yang saya rasa pantas untuk diajukan ternyata menemukan jalan buntu apresiasi. Mungkin mereka terlalu sibuk dengan teori menengah ke atas. Saat awal mula bergabung di @arteem, dan membaca semua ulasan @arteem secara lengkap, haus dahaga saya di discord terobati, ternyata inilah wadah satu-satunya yang menaungi steemian dengan kekuatan menengah ke bawah. Ada sikap positif dan kebersamaan serta senasib sepenanggungan dan akhirnya saya berani untuk mendelegasikan secuil SP untuk perkembangan @arteem. Hal lain yang meyakinkan saya adalah karena @arteem didukung penuh oleh dua sosok sentral yang telah terbukti perhatiannya kepada para redfish yaitu @paulag dan @abh12345.

Ternyata pilihan saya tepat, di dalam komunitas ini saya banyak belajar dengan tanya jawab simple dan penjelasan yang jelas (bukan adun jelas) dari bang @aneukpineung78 dan kak @rayfa dan bang @midun. Saya punya cita-cita untuk kembali mendelegasikan pendapatan saya di kemudian hari dan berharap @arteem menjadi witness untuk para redfish. Amin.

WE LOVE @arteem and arteemian.

Posted using Partiko Android

Sort:  

Tetap konsisten dalam membuat postingan2 bagusnya bg. Semangat dan tumbuh bersama arteem.

Posted using Partiko Android

Siap bang @midun. Mohon bimbingan dan bedahannya.

Posted using Partiko Android

Terimakasih, @khaimi. Sebenarnya para arTeemians lah yang saling membantu di antara mereka, @arTeem dan Inisiatif arTeem hanya memfasilitasi.

Tetap semangat.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64549.55
ETH 3170.62
USDT 1.00
SBD 4.13