Spaminator Membutuhkan Bantuanmu

in #steem7 years ago (edited)

Spaminator merupakan sebuah proyek yang dipimpin oleh @patrice dan bertujuan untuk menandai atau memberikan bendera pada postingan ternak dan komentar ternak. Peternakan ini menggunakan bot untuk memberi vote kepada konten yang sama sekali tidak berharga daripada yang tidak dibuat oleh bot.


@atopy

Spaminators


Spaminator diciptakan 4 bulan lalu dan bertujuan untuk menandai postingan dan komentar ternak menjadi 0 $. Pos dan komentar tersebut lebih sering tidak mudah dikenali sebagai bagian dari peternakan spam karena menerima jumlah suara yang luar biasa tinggi. Pembayaran mereka tidak harus pembayaran besar tapi tetap saja bertambah.

Peternakan spam tersebut biasanya mengirimkan keuntungan tersebut ke satu akun sebelum mengrimkan semuanya ke bursa yang memberi indikasi lebih lanjut bahwa akun ini adalah bagian peternakan spam.

Menjadikan postingan dan komentar tersebut ke 0 $ dan mendistribusikan kembali hadiah ke kolam hadiah yang menguntungkan setiap penulis secara setara.

Spaminator Mencari Delegasi Steem Power


Patricia alias @patrice (ya dia perempuan) membiayai sendiri proyek ini. Saya telah berbicara dengannya selama berjam-jam selama 2 minggu terakhir dalam usaha untuk mempelajari lebih lanjut tentang tujuan dan kebutuhan proyeknya.

Saya terpesona untuk belajar melalui salah satu posnya bahwa ada pos peternakan yang diketahui yang akan mendapat hadiah karena dia tidak memiliki cukup Steem Power untuk menandai pos tersebut.

Saya dan orang lain membantunya dengan menandai beberapa tulisan dan komentar tapi ada banyak hal dan ini adalah tugas yang membuat saya merasa perlu melakukan otomatisasi sebanyak mungkin. Keseluruhan proyek dan bagian otomasi semakin baik.

Tiga hari yang lalu dia mengatakan kepada saya bahwa ada sekitar 220 $ hadiah yang tertunda untuk peternakan tersebut. Jauh lebih banyak yang telah dilakukan di masa lalu oleh peternakan dan hal itu berisiko semakin buruk jika tidak ditentang.

Saya telah menghitung bahwa sekitar 40.000 Steem Power akan dibutuhkan untuk menandai 220 $ tersebut.Saya sudah mendelegasikan 5.000 Steem Power ke @spaminator. Kami mencari tambahan 35.000 Steem Power lagi.

Orang dengan Steem Power yang kecil atau yang bukan saksi mungkin harus menjaga Steem Power
mereka untuk diri mereka sendiri. Jadi, permintaan ini sebagian besar ditujukan untuk
pemegang SP besar dan saksi.

Mencari Dukungan yang Luas


Untuk memastikan proyek ini mendapat dukungan luas, saya lebih suka melihat 40 orang mendelegasikan 1.000 Steem Power daripada sejumlah kecil orang yang mendelegasikan jumlah Steem Power yang lebih besar.

Mendelegasikan Steem Power ke @spaminator juga akan membantu @patrice mendapatkan gaji untuk pekerjaannya. @pfunk dan @fubar-bdhr dan saya membantu @patrice tentang proyek ini.

Mendukung Pekerjaan Patricia


Dia saat ini menerbitkan laporan harian tentang apa yang dia bendera. Proyek ini akan berkembang sesuai kebutuhan dan dia akan terus memperbarui proyek ini.

Patricia melakukan pekerjaan yang sangat berharga bagi Steem. Dia juga bagian yang sangat penting dari @steemcleaners. Saya telah mendukung Patricia dengan upvotes dan menjadikannya salah satu penulis bayaran terbaik saya sejak saya membaca posnya: "A Day in My Life on Steemit".

Jika matematika saya benar, kira-kira 14 jam per hari. Di lain hari saya pikir saya harus mengatur semua jam saya ke waktu UTC. Sebaiknya saya di sini di steemit bekerja dan menulis postingan ini.
Tidak setiap hari seperti ini. Kalau kupikir aku akan berhenti. Serius.

Seperti yang saya katakan, karya Patricia sangat berharga bagi Steem dan saya mendukungnya sepenuhnya.

Orang-orang yang ingin mendukung proyek dapat membantu dengan mendukung postingan @patrice dan menyetujui kesaksian @patrice.

100% hadiah dari postingan ini akan masuk ke @patrice.

Steemcleaners


@steemcleaners diciptakan oleh @anyx dan sekarang @pfunk serta @fubar-bdhr membantu proyek ini. Yang kesemuanya merupakan saksi.

Saya sepenuhnya mendukung @steemcleaners. Seperti dikatakan, saya melihat hukum hak cipta memiliki dampak negatif hubungan manusia tapi saya mendukung karya Steemcleaner yang menentang orang mengeposkan konten tanpa atribusi yang tepat.

Mengambil Sikap Terhadap Peternakan Spam


Saya bisa saja meminta secara pribadi agar orang-orang mendelegasikan SP ke proyek ini tapi saya memilih untuk melakukannya secara terbuka dan memberikan keseluruhan masalah ini dan orang-orang yang berusaha untuk membatasinya sebagai sorotan yang pantas mereka dapatkan.

Bagi mereka yang akan mendelegasikan Steem Power ke @spaminator pastikan untuk melihat berapa banyak Steem Power yang telah didelegasikan. Saya akan memperbarui postingan ini dengan berapa banyak setiap orang didelegasikan dan saat delegasi tersebut diterima. Terima kasih sebelumnya.

Bagi mereka yang menganggap postingan dan berkomentar peternakan adalah hal yang buruk dan lebih memilih untuk melihat imbalan yang akan kembali ke kolam hadiah, pastikan untuk mempertimbangkan untuk mendukung saksi yang mendukung proyek ini.

Mendukung saksi dari mereka yang mendukung spaminator dan menyebutkan hal ini dalam komentar tersebut akan mengirim pesan langsung ke saksi lain dan pasti akan membantu membuat Steem lebih baik.

Delegasi ke Spaminator


Akun M Vesting Shares

@patrice -> Pilih untuk menjadi saksi
@fubar-bdhr -> Pilih untuk menjadi saksi
@xeldal 10.627 -> Pilih untuk menjadi saksi
@teamsteem 10.478 -> Pilih untuk menjadi saksi
@ausbitbank 2.088 -> Pilih untuk menjadi saksi
@finnian
@cheftony 1.082
@netuoso 1.027 -> Pilih untuk menjadi saksi
@steevc 1.0
@gohba.handcrafts 0.32
@mahdiyari 0.309
@shello 0.205
@crimsonclad 0.205


Terima kasih untuk @teamsteem karena telah mengizinkan saya untuk menerjemahkan tulisannya. Selain memilih @teamsteem dan akun lainnya menjadi witness, ini adalah bentuk dukungan saya dengan mengajak Steemian Indonesia memberikan dukungan.

Sort:  

Saya tertarik. Bagaimana bisa ikut terlibat.?

Kalau kita punya SP yang bayak bisa dengan delegasi pak
Kalo tidak, bisa dengan memilih nama2 di atas menjadi witness kita

Informasi yang menarik @isaideureka

Congratulations @isaideureka! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43