Steemit Help

in #steem6 years ago

Jika Anda memulai, itu bisa membingungkan untuk mengatasi penurunan tekanan.

Penurunan harga adalah sistem pemformatan yang memungkinkan Anda membuat tulisan dengan cepat menggunakan simbol sebagai jalan pintas untuk pemformatan tanpa kerumitan menggunakan html. Berikut adalah beberapa cara pintas baku yang paling mendasar yang telah saya gunakan secara pribadi.

MENGAPA MENGGUNAKAN MARKDOWN OVER HTML?

* Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan dibandingkan dengan HTML / CSS.

  • Faster dari pada HTML / CSS karena kurang mengetik. Lebih cepat dari pada editor teks WYSIWYG Steemit untuk alasan yang serupa.
  • Lebih mudah membaca / mengulas / melihat kesalahan dan juga mengeditnya dibanding HTML / CSS.Can.
  • dikombinasikan dengan HTML / CSS untuk format dan fitur yang lebih maju.

Setelah Anda belajar bagaimana menggunakan teknik dasar ini, Anda akan jauh lebih cepat dalam posting.

SUMBER DAYA LAIN SAYA MEREKOMENDASIKAN

  • Untuk informasi lebih rinci, saya menyarankan menggunakan Cheatheet Penurunan Nilai oleh Adam Pritchard yang telah direkomendasikan oleh sejumlah orang.
  • Anda juga dapat mengambil tip dari pengguna lain - tidak ada yang salah dengan permintaan!
  • Selain itu, saya harus menyebutkan bahwa @charlieshrem memiliki membuat editor penurunan harga di Steempower.org yang juga merupakan alat yang sangat berguna untuk menyusun dan memposting dalam penurunan harga. Bukan hanya itu tapi juga memungkinkan Anda untuk menyimpan posting Anda dan mengirimkannya langsung ke Steemit!

FORMAT POST INI

  • Saya akan menggunakan tangkapan layar untuk menggambarkan teks aktual yang Anda ketik ke editor penurunan peringkat dan kemudian menggambarkan pratayang yang Anda dapatkan.

  • (Ini karena jika saya benar-benar memasang teks markbah di posnya maka tidak akan ditampilkan seperti apa tapi akan diformat sesuai dengan spesifikasi penurunan harga.)

  • Teks markdown yang Anda ketik memiliki warna latar belakang CREAM untuk menonjol.

DASAR DASAR SEBELUM KITA MENDAPATKAN KE MARKDOWN

Berikut adalah tampilan dari apa yang Anda lihat saat mengeklik tombol "Kirimi Cerita" (A) di kanan atas jendela browser Steemit Anda:

  • Tampilan default memungkinkan masuknya markdown atau html di bawah ini:  Jika Anda mengklik di pojok kanan atas yang bertuliskan "Editor" (B), ini akan membawa Anda ke editor teks yang sangat dasar, namun TIDAK AKAN mengizinkan Anda untuk menggunakan markdown atau html

  • Selanjutnya bisa di masa lalu menyebabkan Anda kehilangan format html / markdown tertentu jadi saya pikir pembaruan terakhir mencegah peralihan begitu Anda mulai memasukkan teks untuk mencegah hal ini terjadi.

  • Yang mengatakan Anda masih bisa masuk ke editor teks biasa secara tidak sengaja sebelum Anda mulai mengetik. Jika Anda menemukan penurunan harga Anda tidak bekerja, ini mungkin alasannya. Jika Anda tidak dapat melihat tombol "Penurunan harga" untuk beralih kembali, Anda harus melakukan ini:

  • Salin teks Anda ke clipboard atau dokumen terpisah dan tekan hapus (C). Opsi "Penurunan harga" harus muncul kembali seperti gambar di bawah ini (D), klik dan kemudian Anda dapat menempelkan kembali teks Anda.

ini adalah salah satu poin terbaik tentang penurunan peringkat.

Tidak seperti html di mana Anda perlu menggunakan tag pemformatan untuk paragraf, cukup tekan Enter / Return sekali atau dua kali dalam penurunan harga akan membuat paragraf (tergantung pada bagaimana Anda memilih untuk memformat).

Ia bekerja dengan cara yang persis sama seperti pengolah kata standar.

TIPS EXTRA

JiKA TIDAK BEKERJA ADA 3 KEWAJIBAN UMUM:

Anda memiliki ruang kosong (judul - editor akan melihatnya sebagai tag) atau ruang ekstra dalam kasus teks jenis lainnya. Anda menggunakan editor teks yang tidak membaca penurunan harga (yang saya jelaskan di dekat bagian atas posting). Anda menggunakan fitur yang tidak sesuai dengan penerapan Steemit dari penurunan harga - ini mungkin terjadi jika Anda menggunakan beberapa fungsi yang tidak jelas.

Jika Anda terjebak - meminta pertolongan atau menggunakan Google - ada banyak sumber online seperti Cheatheet Penurunan Harga Saham tersebut.

CATATAN - Jika Anda menggunakan SteemImg.com untuk hosting gambar, secara otomatis akan membuat tautan berformat Menurun untuk Anda (ditambah versi HTML dan lebih banyak lagi) seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Berkat @blueorgy untuk membuat alat berharga ini agar bisa kita gunakan.

KESIMPULAN

Ini hanya dasar untuk Anda mulai. Sebenarnya saya tidak benar-benar menggunakan hal lain selain trik menurunkan harga ini untuk memformat posting saya. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, Anda dapat menemukan banyak informasi lebih lanjut. Saya harap ini berguna dan mudah dimengerti. Tolong beritahu saya jika Anda melihat ada kesalahan atau tidak jelas.

KOTOR KOTOR YANG BERKELANJUTAN

Pahala Anda sampai akhir: - 

Jika Anda menyukai pekerjaan saya dan belum melakukannya, tolong ikuti saya dan periksa blog saya (saya terutama membahas fotografi tapi saya juga topik lainnya) - @thecryptofiend

Kredit Gambar: Semua gambar yang tidak diambil screenshot pribadi diambil dari akun Thinkstock saya sendiri. Informasi lebih lanjut dapat diberikan berdasarkan permintaan.

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ipoen from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

@ipoen you were flagged by a worthless gang of trolls, so, I gave you an upvote to counteract it! Enjoy!!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56989.27
ETH 2425.90
USDT 1.00
SBD 2.39