Setahun Tanpa Kata

in #steem6 years ago

12314114_1033078313379034_1119308797180750206_n.jpgHai steemian semua...

Perkenalkan saya Fadiatur Rahmi. boleh disapa apa saja yang indah didengar. tp, biasanya orang-orang memanggilku Rahmi atau Fadia. kamu, iya kamu mau manggil aku apa??? :)
setelah vakum menulis hampir setahunan lebih. kini, i'm back. bukan, bukan untuk sesuatu yang sifatnya materi semata tetapi lebih kepada panggilan jiwa. sungguh, seperti ada yang kurang tanpa rangkaian kata-kata. memang, aku bukanlah penulis handal. namun, hanya dengan menulis aku menunjukkan pada dunia bahwa aku pernah ada. ya, setidaknya agar kalian semua tahu bahwa aku bukan hantu. (emang ada ya hantu yang bisa nulis? ntahlah...) :)

baiklah, setahun tanpa kata. mungkin sebuah penggambaran yang tepat untuk menjelaskan keadaannya. meski demikian bukan berarti aku tak bicara kawan. hanya saja, ia keluar dari tempat aslinya, lewat mulut melalui gerakan bibir dan didengarkan oleh telinga. bukan lewat tangan yang menari diatas papan (baca: keyboard) dan dipahami oleh mata.

sebenarnya kita mau cerita apa sich? gak, gak ada apa2 koq. anggap saja ini perkenalan singkat kita. untuk lebih mengenal lebih jauh lg (sejauh mata memandang) boleh mampir di blog www.asyafrawa.com atau instagram dan twitter di @rahmi8989 dan lagi facebook Fadiatur Rahmi.

oke, cukup dulu ya, see u...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65969.85
ETH 3429.28
USDT 1.00
SBD 2.68