No One Becomes A "Hero" Without A Long Struggle ( Indonesia Steemit Community)

in #steem4 years ago

bangmimi.jpg

Welcome to My Blog | I'm @bangmimi

Dear Steemian

Betapa senangnya saat dukungan dan dorongan itu datang menghampiri, bukan dari satu atau dua orang Steemian saja tetapi ada beberapa orang yang terus menurus memberinya tanpa meminta balasannya. Sejak pertama bergabung dengan Steemit rasanya saya tidak tahu arah kemana saya harus berjalan, ketika itu saya sangat bimbang karena saya memang sedikit saja mengerti namun saya kuatkan tekad untuk mencari tau bagaimana Steemit yang sebenarnya. Saya sudah memulai kala itu, maka saya punya keinginan besar untuk bisa mencapai titik finish-nya. Saya harus yakin dengan usaha-usaha yang saya lakukan selama ini, harus tangguh dan tidak boleh mengatakan bosan dengan kondisi apapun.



Source

They Are My Inspirators


Meskipun banyak orang yang mendukung minat saya , tetapi bagi saya itu wajar saja karena saya juga mendukung banyak orang lain untuk sukses di Steemit. Walaupun saya belum sukses tetapi saya senang dan bahagia melihat orang di sekeliling saya sukses dengan karya-karya yang dihasilkannya. Mereka adalah orang-orang hebat yang sudah lama bersusah payah dan berjuang dengan segala cara disini. Kita harus mengapresiasikan ini, harus merasa bangga dengan mereka yang lebih dulu mengenal dan berkembang di media Steemit. Ini akan menjadi teladan bagi kita semua untuk mengambil contoh yang positif dari pengalaman mereka.

IMG_5211.JPG

Welcome to My Blog | I'm @bangmimi


Saya tidak pernah merasa khawatir jika kemampuan saya tidak sebanding dengan mereka semua, memang harus mengakui setiap kemampuan yang dimiliki oleh orang lain. Hal yang paling saya takuti adalah ketika saya tidak bisa membalas jasa-jasa yang telah mereka berikan selama saya bergabung dengan platform Steemit. Dengan arahan dan bimbingan merekalah saya bisa sedikit terarah dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas saya di media Steemit ini. Saya sangat menghargai setiap kritik dan saran yang mereka berikan, saya ambil yang positif saja kemudian saya saring yang mengandung unsur negatif. Disinilah saya belajar kedewasaan, ketika saya harus memilah manakah yang buruk dan manakah yang terbaik.


Source

We're Indonesia Steemit Community


Sama ceritanya dengan teman-teman Steemian lainnya, baik itu Steemian pemula ataupun para Steemian yang sudah Legenda sekalipun. Saya pikir kita semua sama, dalam artian kata kita sama-sama memulainya dari titik "Nol". Memulai satu langkah demi mencapai langkah selanjutnya. Tidak ada yang menjadi "Pahlawan" tanpa melewati perjuangan yang amat panjang. Perjuangan yang disertai halang dan rintangan harus kita lewati dengan cara apapun. Sebagaimana pepatah "Sedikit demi sedikit, lama-lama akan menjadi bukit", perlahan tapi pasti begitulah maknanya. Maka teruslah konsisten dalam melakukan sesuatu, tetaplah optimis dengan kondisi yang ada.



Source

My Patners:

@pojan
@ponpase
@adilvakhri

DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA


suhaimi.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62409.07
ETH 2444.57
USDT 1.00
SBD 2.62