The story cara meyamai benih padi 11 februari 2022

in #steem2 years ago

They diary january 2022
Assalamu'alaikum sobat steming di mana pun kalian berada baik luar negri atau di dalam negeri.oya seperti biasa saya @azizah 02 tidak bosan bosan menyapa kalian.karna dengan mengenal stemit ini banyak kali wawasan dan teman teman, ilmu dan pengalaman di stiemit ini... Oya seperi biasa nya bangun pagi pagi sekali sekitar jam 5.30 wib. Saya mendahulukan terutama sholat subuh, sesudah itu mencuci dan memasak, seperti ibu rumah tangga pada umumnya... Waktu semakin berjalan saya melihat udah pukul 9.00 wib.. Saya bergegas ke sawah untuk mentabur benih padi yang sudah tumbuh...
IMG_20220121_160346_1.jpg

Meski teriknya mata hari. Saya tidak akan pernah mengeluh. Karna yang namanya hidup meski susah harus jalani dengan iklas dan sabar., oya sesudah saya mentaburi benih padi siangnya saya pulang ,.
Sesudah istrahat sejenak saya ingin membuat kue kelopong alias kue boh rom rom atau istilahnya onde onde Pasti sobat steeming pernah coba dan pernah mendegar nya bukan atau sering makan malah di warung warung atau di kede kopi,
IMG_20220126_170451.jpg

IMG_20220126_164634.jpg

Oopps tapi tak seidah teman - teman beli dipasaran tapi enaknya sama juga. Oya sahabat steemit tidak terasa hari semakin larut menuju makrib . Sesudah makrib saya pun beraajak sholat makrib . Sesudah sholat saya beresin anak anak dan makan malam ala kadarnya... Sesudah makan malam waktunya bobok dan dan istrahat karna sangat lelah hari hari menjalaninya. Tetapi tetap semangat yang namanya hidup jalani aja. Heeeee heeee
Ini hanya beberapa aktivitas yang saya jalani. Semoga blog saya @azizah 02 jalani hari ini sobat steeming. Meski tak seindah dan sebagus sobat stemit lainya. Semoga ke depannya lebih baik baik lagi.
Terima kasih banyak kepada sobat stemit lainya telah meluangkan waktu sejenak untuk mengritik dan memberi saran atas blog saya. Karna saya sangat berterima kasih atas dukungan teman -teman steeemit karna hasil upaya seseorang dalam berusaha tidak pernah gagal meski gagal bangkit - bangkit lagi. Karna keberhasilan bagi orang pantang menyerah .
Salam dan seyum manis untuk teman -teman stemit semuanya di mana pun kalian berada dari @azizah02 , jangan lupa vote. Comennt, dan resteeem dan Terima kasih banyak telah membaca posting saya dan menonton gambarnya.
Cc:
@stemcurator 01
@stemitcurator 02
@pennsif
@adollar day.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45