The story 12 february 2022 tentang menyusun skripsi

in #steem2 years ago

Hallo sahabat -sahabat steemit di mana pun kalian berada , baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Pagi yang cerah ini. Saya @azizah02 memulai dari bangun pagi - pagi banget , mulai dari membereskan daging untuk di masak untuk sarapan pagi smpek siang.karena hari ini pergi ke kampus untuk menyusun skripsi Saya yang tertunda beberapa bulan yg lalu. Hari ini saya sangat bersemangat karna Hari ini pertama saya tampil membaca hasil skripsi saya . Meski baru belajar insyaallah saya pasti bisa meski gerogi sih.. Yang pasti tetap semangat.
20160307_095103.jpg

Sesudah selesai menampilkan Dan membaca skripsi saya. Alhamdulillah di acc juga skripsi saya tampil. Habis itu saya pulang Dan istrihat menuggu mlmnya . Dan tibalah makrib. Saya buru buru sholat makrib sesudah itu makan malam ma suami Dan anak -anak.

Terima kasih teman -teman telah menyempatkan waktu membaca Dan megritik tentang flok yang Saya bagikan., semoga kritik Dan saran yang teman -teman berikan bisa bermanfaat Dan dapat diambil motivasinya. Oya jangan lupa vote. Conment. Resteem Sahabat steemit karna kesuksesan tidak menhianati hasil. Salam hangat dari Saya @azizah02.
Cc:
@steemcurator 01
@steemcurator 02
@pennsif
@adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45