The diary: pagi yang cerah menuju sawah

in #steem2 years ago

Assalamu'alaikum dan apa kabar sahabat komunitas steeming baik di dalam negri maupun luar negri. Saya harap kalian sehat sehat selalu , semangat kita yang tak pernah menyerah dan saling mendukung dalam membuat komunitas ini semakin kuat dengan para delegasi. Halo semua sahabat stemit , ini adalah posting pertama saya di komunitas ini, saya harap anda menyukai saya untuk bergabung dengan komunitas ini.
Pagi ini saya bangun lebih awal. Jam 6.00wib..karna mau sholat subuh. Habis sholat subuh saya masak pagi dan sesudah itu saya pergi ke sawah untuk mencabut padi . Dan menanamnya capek tentu iaa. Itulah hidup seseorang kadang meski susah yang penting tetap berusaha ..

IMG_20220114_135307_1.jpg

Habis mencabut padi dan menanamnya siang nya jam 12.00 wib menuju pulang ke rumah. Sesudah sampai di rumah tiba waktu sholat zuhur... Habis sholat zuhur saya antar anak ke balai pengajian... Karna anak masih umur sekitar 5 tahun.... Sehabis antar anak saya tidurin anak ke dua saya yang masih bayi.

IMG_20220201_100311_1.jpg

Sesudah itu saya menjeput anak dari pengajian sekalian beli ikan. Dan memasak untuk makan malamnya...

Sesudah itu da menjelang magrib. Habis sholat magrib saya istrahat sejenak untuk menunggu azan insya... Habis insya baru saya ajarin baca ikraq

anak sebentar. Sesudah itu saya tidurin anak -anak dan bobok .
IMG_20210705_084117.jpg

Ini hanya beberapa blog saya hari ini. Blog saya tidak sebagus teman - teman yang lain saya harap anda dapat motivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya., Terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk megritik dan menyarankan atas blog saya , hasil tidak akan mengkhianati usaha anda akan membuahkan hasil dalam hidup kamu harus berani menerima tantangan untuk memetik keberhasilan
Salam hangat dari @azizah 02
Jangan lupa vote, comment, dan restem
Terima kasih telah membaca posting dan menonton gambar saya.
Cc :
@ steemcurator 01
@ steemcurator 02
@ pennsif
@ adollaraday.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45