You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menghitung Steemit Rewards yang sebenarnya!

in #steem7 years ago

baru saya mengerti tentang pembagian dari payout pending..
saya juga menduga pertama adalah dalam bentuk steem atau SBD..
ternya dalam bentuk yoken steem.
saya agak heran juga.. kenapa SBD ketika di berikan reward kepada kita tidak di convert terlebih dahulu ke dalam bentuk USD ?
kenapa Steem Power di ketika di berikan reward kepada kita di convert terlebih dahulu dalam bentuk USD ?
masih agak aneh juga..hehehhe
salam hangat steemian ACEH.

Sort:  

saya rasa itulah gunanya 50/50, maksudnya 50% penghasilan ke pribadi kita (SBD), 50% lagi untuk membantu flatform steemit (STEEM POWER) , mohon koreksinya kalo pendapat saya salah :)

Komentar yang sangat bagus, saya harap kita bisa saling membantu di steemit ini

Jangan lupa followback dan upvote saya ya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59274.98
ETH 2600.78
USDT 1.00
SBD 2.44