TMT Strategi Sukses di Steemit

in #steem7 years ago

Sore sahabat steemian semua.

Tentu, semua yang sudah mendaftar dan memiliki akun di steemit pasti ingin sukses. Kategori sukses bisa bermacam-macam, tapi yang pasti sukses itu tidak bisa didapat secara instan.

image
Sumbet Foto

Banyak jalan terjan dan berliku yang harus dilalui. Sila tanya pada mereka yang kita anggap sudah sukses di steemit. Saya yakin, mereka pasti pernah melalui jalan-jalan yang sulit.

Sekarang mereka tinggal menikmati hasilnya saja. Satu postingan mereka tidak lagi mendapat nol koma, tapi sudah lebih dari yang diharapkan. Tentu, kita sebagai steemian yang baru bergabung atau baru aktif bersteemit menginginkan seperti mereka.

Apakah mungkin? Jawabannya mungkin saja. Jujur, di steemit saya belum mendapatkan hasil sebagaimana yang saya harapkan. Tapi di platform yang lain, saya pernah merasa puas atas capaian yang sudah saya dapatkan.

Strategi yang saya terapkan pada platform tersebut adalah TMT (Tiru Modifikasi Terapkan). Saya rasa strategi ini juga bisa kita implementasikan di steemit. Yang terpenting mau menjalani proses.

  • Strategi Tiru
    Tiru semua steemian yang kita anggap sukses. Misalkan gaya penulisannya, penerapan tag, penempatan gambar dan berbagai hal lainnya yang positif berkaitan dengan steemit.

  • Strategi Modifikasi
    Apa yang sudah ditiru sebelumnya, dimodifikasi sesuai dengan gaya kita. Usahakan jangan terkesan seperti plagiat. Bukankah di steemit dianjurkan tidak plagiat? Kalau itu terjadi, @cheetah pasti akan menghampiri postingan kita.

  • Strategi Terapkan.
    Terkahirkan, terapkan ke steemit apa yang sudah ditiru setelah dimodifikasi. Lakukan secara rutin dan percayakan pada proses. Suatu saat kita pasti bisa seperti mereka yang kita anggap telah sukses.

Sort:  

bereh pak boy, Cheetah kadang2 memang jenius. haha

Yess.. Bacut2 ta usaha

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63193.07
ETH 2456.90
USDT 1.00
SBD 2.67