Photography Bocah Steemit

in #steem6 years ago

Hi Steemians God Evening

Pada malam yang berbahagia ini saya ingin berbagi sebuah informasi tentang seorang bocah cilik penggemar steemit.
image

Sang bocah ini bernama Muhammad Fatir A. Rayan Bukhari, seorang anak yatim bertempat tinggal di Lampaseh Kota - Banda Aceh. Dia baru berusia 7 tahun dan menginjak sekolah SD kelas 1. Pada suatu malam ia duduk bersama saya dan saat itu saya lagi menulis kata-kata di selembar kertas yang berisi "penggiat steemit".
image

Setelah selesai saya menulis kata-kata tersebut saya panggil dia untuk mempotret tulisan tadi , lalu dia pun mau dipotret dengan memegang kertas steemit. Uniknya dia bergaya dengan gaya semangat seakan dia mau menjadi pengguna steemit seperti saya.
Berikut gayanya
image

Jika anak-anak saja begitu semangat dengan steemit apalagi kita yang dewasa.
Inspirasi bagi kita dari anak ini.

Sort:  

terimakasih @arjoena20 telah mengunjungi blog kami
jika seorang anak kecil saja optimis terhadap steemit, apalagi kita yang dewasa....

perlu keseriusan dalam menjalankan sebuah usaha

benar sekali @abiismail segala sesuatu itu dirintis kengan penuh ketekunan dan keseriusan

Yang peunteng usaha 🖒

terimakasih @tehnosia, salam persahabatan.
saya kunjung post kamu, thank

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68627.76
ETH 3844.64
USDT 1.00
SBD 3.63