MASTERNODES - Sebuah visi baru untuk blockchain

in #steem-steem6 years ago

Masternodes. Suara keren kan? Tapi, apa mereka? Sebelum kita menjelaskan lebih lanjut, sebuah pertanyaan, silahkan:

Apakah Anda pernah bermimpi untuk memiliki pengecoran koin seperti dulu, sebelum orang mulai mencetak selembar kertas dan menelponnya dengan uang? Pembuat koin meniru perak dan emas dari api! Itu adalah pekerjaan sehari-hari yang berat dan berat. Tapi hari ini, Anda bisa menghasilkan koin lebih mudah, tanpa banyak keringat! Sebagai penghasilan pasif!

Sumber
Nah, mimpimu bisa menjadi kenyataan karena inilah masternodes itu! Coin foundries dibuat untuk mendukung blockchain kriptokokus dan menghasilkan koin untuk Anda di atas itu. Untuk menjelaskan masternodes (cukup disederhanakan, tidak sederhana untuk orang biasa), kita akan mengatakan bahwa Bitcoin satu.

Sebuah masternode bisa berupa komputer yang menjalankan server VPS dan dompet penuh dengan sejumlah koin yang ditunjuk. Seseorang tidak bisa menambang koin masternode tanpa memilikinya terlebih dahulu, apa gagasan yang bagus karena peraturan ini benar-benar mengunci sejumlah besar koin satu sama lain dan dengan demikian menaikkan harga untuk sisanya. Intinya adalah: seseorang perlu membeli koin dalam jumlah besar dari pasar sebelum menyiapkan apapun.

exchange.png

Metode server menggunakan sumber dayanya (VPS, mesin lokal ...) untuk memverifikasi transaksi antara para pihak, menjalankan sistem suara terdesentralisasi dan bertindak sebagai simpul dalam blokir koin tertentu yang telah Anda putuskan untuk dimiliki. Kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa, berdasarkan arsitektur blockchain, masternodes membantu blockchain mereka lebih banyak daripada sistem penambangan klasik.

Sumber
Apa yang kita temukan sebagai kebaruan adalah bahwa sistem masternode sama-sama membagi block reward antara mekanisme distribusi blockchain dan menciptakan koin baru untuk pemilik masternode. ROI cukup menguntungkan dan kami percaya itu mungkin merupakan masa depan kripto.
Hai @transisto, saya telah membahas setiap poin yang Anda buat dalam surat terbuka Anda:

@transisto: Anda tidak bisa memilih apa pun selain pos Anda sendiri
Pertama, saya menghargai keterusterangan Anda. Saya harus mengatakan, Anda telah menjadi yang paling sipil dari semua kritikus dan saya bersyukur untuk itu. Saya ingin kesempatan untuk menempatkan upvotes diri ke dalam konteks. Eversince downvotes mulai turun di posting saya dari troll, upvotes diri saya telah reaksioner untuk menghidupkan kembali posting downvoted. Ada juga bukti troll yang sangat jelas yang secara acak menurunkan banyak komentar dari pengikut saya dan seringkali banyak pengikut saya. Para pengikut tidak ingin downvote disensor oleh troll ini dan takut untuk berkomentar. Bahkan posting hari ini memiliki banyak meme menghina, downvotes dan kebohongan terang-terangan. Apakah Anda tahu berapa banyak penafsir yang tidak bersalah telah menjadi korban tindakan acak dari downvotes kekerasan? Saya bisa memberikan daftar lengkap jika Anda ingin membantu menghidupkan kembali korban tak berdosa ini. Tanpa downflotes troll, saya tidak perlu melakukan upvotes sebagian besar dan ingin mengembalikannya ke masyarakat seperti Anda.

@transisto: Anda sengaja menghasilkan 10 lembar "konten" per hari untuk mengoptimalkan keegoisan Anda.

Sekali lagi, konteks adalah yang terpenting. Saya memulai blog saya dengan 10 posting per hari kembali pada bulan Juni 2017 sebagai blog yang diminati permintaan untuk Technical Analysis of Cryptos. Dengan kata lain, sebagian besar posting saya, jika tidak semua, merupakan tanggapan atas permintaan yang dilakukan oleh pengikut saya. Mereka mengirimi saya email atau mengajukan permintaan untuk komentar. Saya tidak menarik laporan analisis ini keluar dari udara tipis atau harus memilih koin itu sendiri. Ini adalah REQUESTED oleh pembaca blog saya untuk analisis karena mereka menambah due diligence mereka sendiri. Sebenarnya saya memiliki backlog permintaan analisis tapi 10 per hari telah menjadi output sejak awal. Saya TIDAK PERNAH menaikkan jumlah posting per hari untuk memaksimalkan pembayaran; itu sudah sama sejak posting saya menghasilkan $ 0,02.

Sort:  

Congratulations @jon11! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64550.89
ETH 3156.32
USDT 1.00
SBD 4.30