steem-cartoon : Introducing wo-owl #1 challange

in #steem-cartoon6 years ago (edited)

PicsArt_01-09-10.05.11.png

Aku sangat greget sekali untuk mengikuti kontes https://steemit.com/steem-cartoon/@perennial/steem-cartoon-introducing-wo-owl-announcing-our-1-challenge yang di adakan oleh @perenial dengan tema fantasi.

I'm very excited to participate in the https://steemit.com/steem-cartoon/@perennial/steem-cartoon-introducing-wo-owl-announcing-our-1-challenge contest hosted by @perenial with a fantasy theme.

DQmPxFKXaTnKi4ah6xTBTtsUyTtB9MxmnLQkugk9vXcchTm_1680x8400.jpg

Terima kasih kepada @cartoonistpandan yang sudah membuat logo yang sangat bagus ini.

Thanks to @cartoonistpandan who has created this excellent logo.

Aku tidak begitu jago dalam menggambar digital, tapi aku ingin mencobanya meskipun hasilnya ya lumayan. Hehe

I'm not very good at drawing digital, but I want to try it even though the result is okay. Hehe

Dan ini adalah step by step bagaimana aku membuat miss owl hehe.

And this is step by step how I make miss owl hehe.

princess owl.jpg

princess owl1.png

princess owl2.png

princess owl3.jpg

PicsArt_01-09-10.05.11.png

Terima kasih karena sudah membaca.
Sampai jumpa di post selanjutnya.
Bye...

Thank you for reading.
See you in the next post.
Bye ...

gethachan-5a4b5a91eef6f.jpeg

Sort:  

Aminn terima kasih idola ku ka @mariska.lubis :)

itu di gambar dengan tangan?
bagus ya

Iya pake medibang hehe

Semoga menang ya Teteh @gethachan.
Keren sekali karyanya.
Saya gak bisa buat beginian teh,,,,

Amiin makasih teteh ku @ettydiallova
Aku juga masih belajar teh. Cuman kalo ada kontes suka greget pengen ikutan hehe.

Wiiihhhhh..... Keren ka@gethachan
Semoga menang yaaaaaa kakakuuuu :)

Amin makasih dukungannya dedekku @ambarysaputra

Semangat @gethachan aku suka miss owl nya. Soalnya kayak gambar anime, haha. Kebetulan suka nonton anime juga. Dan akhirnya bisa kenal sama yang bisa gambar kayak gini. I'm waiting for your next beautiful creation 😊 semoga menang kontesnya yaaaa

Aku juga suka nonton anime sih. Tapi sekarang udah jarang hehe. Amiin makasih dukungannya @muhammadhaidar :)

Wah... Keren pelukis profesional..
Pinjam lukisan nya donk.. Hehe

Masih belajar ko om hehe @marzuk :)

Nanti sya pesan lukisan nya ya.. Haha

boleh - boleh hehe :D

wih keren mbk @gethachan
semoga juara ya

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66139.00
ETH 3537.52
USDT 1.00
SBD 3.16