STEEMIT! I AM COME BACK! SAYA BELUM MENYERAH

in #steeemit7 years ago (edited)

image

Sahabat Steemian di seluruh dunia, setelah sekian lama saya vakum, baru hari ini saya membuka lagi akun Steemit saya. Saya ingin mengatakan Steemit! I am come back, saya belum menyerah, saya kembali.

Buat saya Steemit ini seperti gadis yang menarik (tidak harus cantik). Kenapa demikian? Karena kadang kita sangat merindukan dia, terkadang ingin pergi jauh darinya dan melupakannya, tapi hati mengatakan. Jangan!

Oleh karena pertimbangan tersebut, saya memilih kembali hadir di tengah rekan-rekan semua. Salam kenal buat anggota baru, mohon dibina saya kembali buat yang sudah senior.

Satu hal, buat saya Steemit itu bukan untuk mencari Dollar, tapi mencari sahabat. Karena sahabat adalah kekayaan yang tak ternilai dengan mata uang Euro sekalipun.

Salam persahabatan, salam Steemian....

Merdeka!

Sort:  

Dahsyatttt! Welcome back, my friend!

Luar biasa...

Bereh pak dokter....

Biasa di luar ini kayaknya saya hehe

Harus semangat, supaya yang muda-muda juga semakin produktif...

Nyan lagenyan bereh that "WELCOME BACK"

Salam kawan....

Luar biasa...

Insya Allah...

Kita semua harus bersemangat...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63894.70
ETH 3178.14
USDT 1.00
SBD 2.63