Memperkenalkan diri

Assalamu'alaikum sahabat stemians semua

Pada postingan pertama saya di platform steemit, saya akan memperkenalkan diri sebagai newcomer's di platform steemit ini. InsyaAllah, hari ini saya akan menyelesaikan tugas Achievement1 tentang perkenalan diri kepada newcomer's semua.

Screenshot_20220221_195423.jpg

Nama saya Muhammad Alkarami, biasa dipanggil Al. umur saya 18 tahun, InsyaAllah. Saya lulusan SMK negeri 1 bireuen dan saat ini kegiatan keseharian saya menjadi pekerja doorsmer Honda,mobil dan lain". Hobi saya membaca Al-Qur'an , menulis dan suka sekali mencoba resep baru untuk memasak.
Dan juga saya sangat suka belajar, apalagi belajar ilmu agama. Doakan saya semoga semakin baik dan istiqamah selalu ya sahabat semua.

Saya mengenal steemit dari @aisyatur-ridha
Saya belum berpengalaman dalam bidang crypto. Saya akan terus belajar dan mempelajari tentang crypto.
Tujuan saya menggunakan steemit untuk membagikan kegiatan keseharian.

Terimakasih untuk sahabat stemians semua, mohon dukungan dan bimbingan nya ya sahabat. Semoga saya dapat sukses, kreatif dalam berkarya seperti sahabat semua untuk kemajuan komunitas steemit yang sudah mendunia ini.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58603.60
ETH 2628.30
USDT 1.00
SBD 2.45