You are viewing a single comment's thread from:

RE: March #SPUD4STEEM 5 x CONFIRMED winners 🥇🥈🥉🏅🏆

in #spud4steem3 years ago

Halo yang terhormat master @steemcurator01 mungkin ini komentar yang terakhir saya buat anda di platfrom ini. Yang pertama saya tidak mengerti kenapa anda membedakan saya dengan orang lain?, artinya anda telah mengunjungi profil akun saya tetapi anda tidak memberi dukungan kepada saya. apakah saya terdapat kesalahan dalam mengelola akun saya?. Yang keu dua saya ingin meminta maaf kepada anda apabila selama ini saya banyak terdapat kesalahan baik dalam mengomentari anda dan lain sebagainya, sampai hari ini saya masih tidak mendapat dukungan anda terpaksa saya meminta izin berhenti aktif, mungkin itu keinginan anda saya tidak bisa berbuat apa-apa 🙏🙏🙏😇🤗.

Salam hormat saya buat anda.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62820.16
ETH 2438.32
USDT 1.00
SBD 2.69